image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

3 Tahun Jadi Bobotoh Persib





Pernah gak kalian banyangin, kalo kalian suka banget sama klub sepak bola, dan bisanya klub sepak bola ini di gemari oleh  kaum Pria. Tapi bukan Ulfah namanya kalo dia gak suka sama Bola, cewe kelahiran 01 Agustus ini sangat suka sekali dengan Liga - liga yang ada di indonesia dan satu - satunya klub yang ia suka adalah "PERSIB Badung" Dan jika dia ditanya.
"Kenapa suka persib bandung  ?"
yang pertama Ulfah selalu menjawab karena saya ada di Provinsi Jawa barat dan di kalangan rumah ku hampir semua mengidolakan Persib makanya aku gak mau ketinggalan untuk jadi seorang BOBOTOH PERSIB, walau sebagai wanita aku gak malu ko kalo aku sering update tentang Bola dan besri keras nonton Persib sampai aku harus nangis nangis dulu supaya  bisa nonton persib secara langsung saat ada di sukabumi, tapi itu jadi pengalaman yang paling berkesan dimana aku bisa menyaksikan secara langsung club yang aku sanngat sukai bermain di stadion, walau aku tidak sempat berpoto banreng bersama eloco Gonzales tapi aku tetap bersyukur bisa berfoto bareng dengan salah satu pemain persib yaitu wildansyah.

Alasan yang kedua ulfah menjawab karena di Persib bandung dulu ada orang yang bisa meluluhkan hatinya yaitu Kiper Persib bandung yang bernama Shintawecai hartaratanakol atau sering disebut (Kosin)  dia adalah sosok Kiper yang sangat ganteng dan satu -satunya kiper yang mempunyai rambut yang gondrong huaaa cetar membahana badai deh pokonya tapi sayang kosin tidak lama di persib hanya 6 bulan ia bisa merasakan bermain dengan club - club di liga super indonesia ini, walau pun begitu Kosin telah banyak memberikan hal yang terbaik untuk ku dan untuk Persib bandung.
Untuk ulfah 3 tahun jadi bobotoh persib bukanlah waktu yang sebentar, dan terkadang ia pun suka lupa akan jadwal pertandingan dan kadang hobi nya tersebut sering kali di sebut aneh oleh kaum Pria, walaupun begitu Ulfah akan tetap suka terhadap sepak bola dan Persib bandung.

Share this:

CONVERSATION

1 komentar: