image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

SEKOLAH


Setiap pagi aku terbangun untuk satu tujuan yaitu pergi ke sekolah, aku pun  bersiap - siap mengenakan baju seragam putih abu dan tak lupa membawa  1 tas berisi semua perlengkapan ku untuk sekolah, Lalu aku berangkat menaiki angkutan Umum yang berwarna Kuning dan bernomor 03 itulah angkutan umum yang menuju ke Sekolah ku di SMK NEGERI 2 Sukabumi, Dengan diiringi musik dari suara  Headset yang aku kenakan aku berjalan perlahan dengan siswa - siswi lainya. 
Entah kenapa Sekolah bagiku adalah tempat yang paling  menyenangkan di dunia ini,  dimana kita bisa belajar, berorganisasi, bermain dan banyak manfaat yang bisa dimanfaatkan di sekolah.
Bagiku di sekolah bukan hanya belajar tentang Pelajaran yang ada di KBM, tetapi sekolah telah banyak mengajarkan kita tentang Arti Persahabatan, Arti Kekompakan  dan Arti Kedewasaan, Bagaimana tidak saat kita sedang di sekolah kita bisa banyak di ajarkan akan pengetahuan untuk bekal kita kuliah dan bekerja, lalu kita belajar  tentang persahabatan dimana kita akan menjumpai lika - liku permasalahan antar sahabat, lalu yang terpenting juga kita akan di ajarkan akan Kekompakan  dalam berorganisasi dimana kita harus bisa bersama dalam 1 tujuan tetapi dengan berbeda kepala dan berbeda watak yang ada di sekolah. Dan yang terakhir adalah Kedewasaan, seseorang dikatan Dewasa bukan karena dia sudah menginjak umur 17 tahun, tetapi Kedewasaan adalah prilaku kita yang mencerminkan tingkah laku yang baik, dan juga Dewasa adalah seseorang yang mampu mengambil berbagai keputusan dan siap untuk dipertangung jawabkan. 
Itulah arti SEKOLAH dihidupku, aku berjanji tidak akan mensia-siakan waktu di sekolah ini karena aku tau masa - sama sekolah menengah atas  itu tidak akan terluang kedua kali di dalam dihupku.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar