image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

2 Bulan lagi menuju kelas XII

Hari berganti hari, bulan berganti bulan kehidupan ku di kelas XI tinggal beberapa bulan lagi. Entah kenapa waktu berjalan begitu cepat dan hanya meninggalkan sejuta kenangan indah saat di kelas XI.
Kelas XII adalah kelas terakhir yang ada di sekolah kejuruan ini, akan ada banyak hal yang musti kita pesiapkan menuju kelas XII ini mulai dari
* Kita akan  Menghadapi Prakerim (Praktek Kerja Industri ) dan  di bulan Oktober ini aku akan pergi Prakerim di Pindad Bandung selama 3 bulan
* Setelah selesai Prakerim kita menghadapi Sidang hasil  Prakerim (Praktek Kerja Industri ) dan mempresentasikan Progam yang kita buat selama  Prakerim
* Di bulan Febuari kita menghadapi Ujian Kompentesi keahlian yang biasa di sebut Ujikom, disini kita harus membuat Program berbasis WEB dan di akan di Presentasikan sebagai nilai akhir kita.
* Setelah ujikom selesai jangan harap bisa berhela - hela masih ada 1001 ujian yang harus di jalani lagi
* Ujian Praktek
* Ujian Sekolah
* Ujian Nasional
* Melamar Kerja ke Perusahaan majalah yang terkenal
* Daftar ke Universitas dengan jurusan yang aku inginkan
Mungkin itu Agenda - Agenda besar selama aku kelas XII semoga aku bisa menjalaninya dengan lancar dan diberi kemudahan amin tak lupa juga aku akan selalu berpegang teguh pada Visi Misi dan Prinsip dalam hidupku :)

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar