Sepak Bola Lagi :)

 Di bulan April aku kembali demam untuk menonton bola , tetapi bedanya nonton bola kali ini tuh aku bisa nonton langsung di Stadion dekat rumah dan pemainnya sendiri adalah teman -t eman yang sudah tidak asing lagi di rumah, Emang ini kan lomba Porkot (Pekan Olahraga antar Kecamatan).
Di hari - hari kemarin 2 minggu yang lalu, setiap ada jadwal tanding Tim Kemacatan Warudoyong aku pasti akan berusaha untuk pergi nonton, tetapi di hari pertama itu ngenes banget, pulang sekolah terus bareng kaka ternyata setelah nyampe di stadion  pertandinganya sudah berakhir, tetapi di hari kedua ketiga dan keempat tanding aku bisa nonton lagi bersama orang Spesial, soalnya dia sangat ngerti tentang bola dan mungkin udah menjadi pemain yang fropesional juga, Dan saat bicara tentang bola kita pun sangat nyambung. walau sempat pulang harus ujan - ujanan setelah pertandingan selesai tapi itu moment yang indah hehe .
Dan Pada akhirnya Tim Warudoyong masuk Final aku pun berniat untuk tidak mengikuti pelajaran tambahan dan pergi nonton ke stadion, untungnya yang aku inginkan di kabulkan oleh allah dimana PT di sekolahnya di liburkan jadi aku kan gak ketingalan pelajaran  dan di hari Final aku mengeluarkan semua suara ku untuk mendukung Tim warudoyong dan akhirnya mereka memenangkan juara final dan membuat diriku bangga terhadap kalian.

0 komentar: