Bintang Yang Meredup

Eits....... yang bakalan aku ceritain disini bukan masalah lagu atau pun masalah soundtrak  filem Radio galau ? yang akan di ceritakan disini adalah masalah gadis yang berumur 17 tahun yang bimbang akan persaanya saat ini.
Mungkin ia merasa bahwa di tahun ini dia menemukan sosok 2 orang  yang lebih dari sabahat dan spesial untuknya, dan mungkin baru ia sadari setelah berumur 17 tahun. Merekapun kembali lagi di kehidupanya dan memberikan berbagai cerita bahagia di kehidupanya dan ia sadar bahwa mereka berdua begitu berarti di hidupnya dan mungkin beda sekali  dengan sahabat - sahabat yang lain.
Tetapi sekarang ia merasa mereka mulai menjadi bintang yang merudup dari kehidupanya, padahal menurutnya mereka itu berarti sekali tetapi ia tak pernah tau seberarti apakah dirinya di kehidupan mereka. Mungkin pada saat ini Bintangnya sedang meredup, mungkin esok hari dan seterusnya bintang itu akan kembali bersinar dan menerangi hidup ku lagi.

------ Saat kamu merasa ada bagian hilang di dalam hidupmu, percayalah mungkin mereka akan kembali di waktu yang tepat ------ 
 

0 komentar: