Ulang Tahun Papa ku Tercinta yang ke 48

Hey kalian semua pastilah mempunyai seorang papah di hidup kalian, dan mungkin papa adalah sosok lelaki yang selalu menjaga dan melindungi keluarga kita di rumah. Sekarang Ulfah mau cerita tentang Ulang Tahun Papa  ulfah yang ke 48 simak ya........
 Di hari minggu tanggal 05 Mei 2013 ini adalah hari yang berkesan banget buat hidupku dimana aku bisa membuat orang yang selalu membuat hidupku bahagia bisa bahagia dengan apa yang aku  dan kaka ku lakukan. aku sudah merencanakan hari ini jauh - jauh hari dan berniat memberikan sebuah kado dan Kue ulang tahun untuk Papa dan kita berjuang untuk mensukseskan acara  seperti aku yang harus malam - malam ke shoping untuk membuat project kado dan pada saat harihanya kita berjuang untuk membeli kue sampai ke Cisaat dan terjebak macet, mecari alamat toko kue juga lumanyan susah tak lupa juga untuk mama yang memberikan kami uang untuk memberi kue hehe. 

Tetapi ulang tahun papa kali ini dirayakan di rumah sakit, karena kondisinya yang kurang sehat dan mungkin terlalu sibuk dan lelah akan pekerjaanya untuk membahagiakan keluarga. Pa makasih banget selama ini papa sudah memberikan hal yang terbaik di hidupku, papa akan tau segala apa yang aku mau, papa selalu ada ketika aku ingin bersamamu,dan papa selalu peduli semua ceritaku tentang di sekolah. Walau kadang di rumah ini kita terlalu sibuk akan kehidupan masing - masing tetapi aku sangat bahagia ketika  kita masih bisa bersama, ketika kita nonton Persib bareng, ketika kita membicarakan tentang Impian dan masa depan. dan bagiku papa adalah  malaikat pelindung di keluarga.
 

0 komentar: