image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Diantara Sekolah dan Keluarga

Hari ini mungkin perasaan ini hanya bisa curahkan di sini tempat yang bisa menjadi media melepas semua kepenatan yang aku rasakan saat ini. Bulan ini udah banyak banget memeberikan kejutan dan membuat aku dilema anatara keluarga dan sekolah.
Teman aku bingung sekali, dan sedih sekali melihat kondisi Papa ku saat ini sekarang dia sedang lemah terbaring di rumah sakit dan sekarang berada di ruang ICU. sedih banget melihat orang yang paling aku sayang di dunia ini sakit. Ingin sekali aku selalu berada di samping dan menemaninya karena kalo di ingat - ingat lagi papa adalah orang terbaik dan yang paling menyayangiku saking sayang kepada aku dia selalu tau apa yang aku butuhkan dari kecil sampai sekarang . dia juga segala mendukung semua hobi - hobi ku. tetapi aku bingung teman, aku ingin bisa menemaninya tetapi di minggu ini di sekolah sedang sibuk - sibuknya mempersiapkan Perpisahan. dan aku termasuk orang yang penting di sekolah  dari mulai menjadi  ketua seksi 5 dan bekerja sebagai humas, lalu aku juga harus selalu latihan teater karena sekarang aku mendapat peran di Kaberet untuk perpisahan. 1 lagi yang paling di kejar waktu itu dia dateline Confi, aku udah mengusahakan segala cara unuk bisa terbit di bulan ini dan sekarang masalahan membuat undangan perpisahan jadi aku yang harus ngurusin dan harus membagikanya juga dan sekarang Tugas Flash yang harusnya kita kerjakan 3 minggu lalu malah baru di kerjakan hari dengan SKS dan ending aku juga lah yang mengerjakan.

Bingun banget harus gimana, tetapi memang Keluarga itu Nomor 1 dalam hidup ini karena mereka adalah orang yang sudah merawat aku sampai sebesar ini. dan yang akan kuputuskan sekarang aku akan lebih memilih keluarga di banding segala. tetapi aku akan usahakan banget untuk bisa bagi waktu untuk membereskan semua urusan ku di sekolah, yang paling kuharapkan saat ini semoga papa ku cepet sembuh dan aku bisa menyelesaikan semua urusan ku yang membani ku saat ini.
Ya allah berilah petunjuk kepada hamba mu ini, semoga hamba bisa mengontrol pikiran hati dan nurani hamba dan semoga papa hamba di beri kesembuhan ya allah tolong hamba.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar