Menjadi Panitia Perpisahan Di SMKN 2 Sukabumi


    Mungkin pengalaman ini hanya bisa ku rasakan sekali dalam seumur hidupku dan yang ku rasakan saat ini adalah lelah tetapi hati ini sangat senang.
   
    Lelah itu ketika kita semua harus mempersiapkan acara perpisahan ini di 2 bulan yang lalu dan aku sebagai seksi humas harus sibuk dengan berbagai pekerjaan seperti mengurusi Undangan, membagikan undangan untuk siswa / siswa, Intasi Pemerintah dan juga Perusaha - perusahan yang bergabung dengan SMKN 2 SUKABUMI berbagai efek samping mulai mendangi tubuh ku dari mulai Pegalnya Kaki sampai pusing kepala. Selain itu banyak perjuntukan yang Siswa- Siswi persiapkan seperti penampilan Upacara Adat,Teater,Anglung.Vocal Grup.Nasyid,Band, dan tak lupa acara Puncak yaitu Kolaborasi berbagai macam budaya nusantara.

    Tapi Menyenangkan Itu ketika kita harus bekerjasama dengan semua anak yang terlibat dalam kepanitian Perpisahan sperti Mendekor Gedung, membereskan Bangku, dan Gladi Resik sampai pukul 01.00 malam tetapi bila hati ini senang senang walau badan lelah semua itu tak akan terasa. Ini adalah pengalaman ku yang pertama menjadi Panitia Perpisahan yang paling berkesan di hidupku dan mungkin hal ini tak akan pernah ku lupa seumur hidup ini ketika harus mengurusi orang tua siswa dan mengatur jalannya acara saat harii hanya, lalu ketika tampil memakai kostume cosplay di Teater Keudu dan memdapatkan Tepuk tangan dan respon baik oleh para penonton. Dan saat iku-ikutan Jojed- joged  ala anak ST-man di saat- saat band-band indi SMKN 2 sukabumi tampil. Tak lupa kita tertawa terbahak - bahak saat bapa dan ibu guru ikutan joged alam anak alay.
   
    Itu semua adalah pengalaman dan kenangan baru dalam hidup    ku yang akan terus ku kenang selamanya.

0 komentar: