Just Give Me a Reason Pink Feat Nate Ruess

Just Give Me A ReasonRight from the start 
tepat saat ketika pertama kali dimulai
You were a thief 
Kau adalah pencuri
You stole my heart 
Kau curi hatiku
And I your willing victim
Dan aku bersedia jadi korbanmu
(Disini si cewe alias si Pink, memberi tahu bagaimana dimulainya kisah cinta ini. Lucu sama lirik your willing victim walaupun gue rancu ngartiinnya gimana, kenapa lucu masa jadi bersedia jadi korban? cekaceka cinta)

I let you see the parts of me 
Aku biarkan kau melihat bagian dari diriku
That were not all that pretty 
Yang tak semuanya bagus/cantik
And with every touch you fixed them 
Dan dengan setiap sentuhan kau benarkan mereka (mereka disini dimaksud bagian dari si Pink)
(Dan ketika kisah cinta itu dimulai, si cewe nggak mau ada kepura-puraan, buktinya dia membiarkan si cowo melihat keburukan-keburukan sifatnya yang selama ini ditutupi atau yang tidak ketauan saat-saat pendekatan ataupun pacaran. Namun ternyata sang cowo menerima apa adanya si cewe dan malah mencoba memperbaiki sifat-sifat itu)

Now you've been talking in your sleep oh oh 
Sekarang kau berkata dalam tidurmu oh oh
Things you never say to me oh oh 
Sesuatu yang kau tak pernah katakan padaku oh oh
Tell me that you've had enough 
 Mengatakan padaku bahwa kau sudah memiliki cukup (had enough disini kayanya kurang tapi gue bingung)
Of our love, our love
Dari cinta kita, cinta kita
(Ketika kisah cinta itu mengalun indah tiba-tiba masalah datang, si cewe mulai berpikiran aneh-aneh. Ngigaunya si cowo aja pake dimasukin hati, dan si cewe merasa si cowo kayanya mulai bosan ama cinta mereka. Disini nih terlihat bagaimana sifat kebanyakan cewe yang selalu pake perasaan dan cowo yang selalu pake logika. Ibarat kasarnya perasaan itu klenik dan logika itu sains, susah buat ketemu)
Just give me a reason 
Hanya berilah aku alasan
Just a little bit's enough 
Hanya perlu sedikit saja
Just a second we're not broken just bent
Hanya perlu sedetik hubungan kita tidaklah hancur hanya merenggang
 And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar mencintai kembali 
(Si cewe maupun si cowo pada minta alesan, si cewe minta alesan ke si cowo begitupun sebaliknya. Tapi mereka menyadari satu hal, hubungan mereka belumlah hancur tapi hanya merenggang dan mereka yakin dapat memulainya kembali. Emang dalam hubungan ada masa-masa kaya gitu bukannya? itulah hidup)

I'm sorry I do not understand 
Maafkan aku aku nggak mengerti
Where all of this is coming from 
Darima semua ini datangnya
I thought that we were fine 
Aku pikir bahwa kita baik-baik saja
(Oh, we had everything)
(Oh, kita punya semuanya) 
(Kali ini abang Nate yang nyanyi. Disini si cowo merasa nggak ngerti sama masalahnya (ini semua dimulai dari ngigomu, bang) Si cowo merasa hubungannya baik-baik saja. oiya disini Gue denger Abang Nate nyebut Fine nya kaya Fun. Promosi band sendiri nih)

Your head is running wild again 
Pikiranmu mulai liar kembali
My dear we still have everythin '
Sayangku kita masih memiliki segalanya 
And it's all in your mind 
Dan itu semua hanya dipikiranmu
(Yeah but this is happenin ')
(Iya tapi ini terjadi)
 (Si cowo masih tetap kekeuh sama pendiriannya kalau hubungan mereka baik-baik saja tapi begitupun si cewe kayannya. Si cowo merasa itu cuma pemikiran si cewe doang)

You've been havin 'a real bad dreams oh oh 
Kau sedang benar-benar bermimpi buruk oh oh
You used to lie so close to me oh oh 
Kau berbohong padaku oh oh
There's nothing more than empty sheets 
Tidak ada apa-apa selain lembar kosong
Between our love, our love 
Diantara cinta kita, cinta kita
Oh our love, our love
Oh cinta kita, cinta kita 
(Si cowo masih nggak ngerti ama permasalah diantara dia sama si cewe. Si cowo merasa kalau si cewe sebenarnya hanya mengada-ngada)

Just give me a reason 
Hanya berilah aku alasan
Just a little bit's enough 
Hanya perlu sedikit saja
Just a second we're not broken just bent
Hanya perlu sedetik hubungan kita tidaklah hancur hanya merenggang
 And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar mencintai kembali 
(Si cewe maupun si cowo pada minta alesan, si cewe minta alesan ke si cowo begitupun sebaliknya. Tapi mereka menyadari satu hal, hubungan mereka belumlah hancur tapi hanya merenggang dan mereka yakin dapat memulainya kembali. Emang dalam hubungan ada masa-masa kaya gitu bukannya? itulah hidup)
 I never stopped 
Aku nggak pernah berhenti
You're still written in the scars on my heart
Kau tetap tertulis  di bekas luka hatiku
You're not broken just bent 
Kau tidaklah hancur hanya merenggang
And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar untuk mencintai lagi 
(Si cowo mencoba meyakinkan si cewe bahwa ia tetap mencitainya, si cewe masih ada di hatinya)

Oh tear ducts and rust 
Oh aliran air mata dan karat
I'll fix it for us 
Aku akan memperbaikinya untuk hubungan kita
We're collecting dust 
Kita  sedang mengumpulkan debu
But our love's enough
Tapi cukuplah cinta kita
 (Si cewe masih sedih tapi mulai mempercayai si cowo karena si cowo berjanji akan memperbaikinya)

You're holding it in 
 Kau memegangnya
You're pouring a drink 
Kau sedang menuangkan minum
No nothing is as bad as it seems 
Tidak tidak seburuk yang terlihat
We'll come clean
Kita akan membersihkannya 
(Keduanya akhirnya setuju buat memperbaiki hubungan mereka. Akhirnya....)

Just give me a reason 
Hanya berilah aku alasan
Just a little bit's enough 
Hanya perlu sedikit saja
Just a second we're not broken just bent
Hanya perlu sedetik hubungan kita tidaklah hancur hanya merenggang
 And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar mencintai kembali 

It's in the stars 
Ini terdapat di bintang-bintang
It's been written in the scars on our hearts
Ini tertulis di bekas luka pada hati kita 
That we're not broken just bent 
Bahwa hubungan kita tidaklah hancur hanya merenggang
And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar untuk mencintai lagi 
(Mereka menyetujui bahwa hubungan mereka bukannya hancur tapi hanya merenggang)

Just give me a reason 
Hanya berilah aku alasan
Just a little bit's enough 
Hanya perlu sedikit saja
Just a second we're not broken just bent
Hanya perlu sedetik hubungan kita tidaklah hancur hanya merenggang
 And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar mencintai kembali 

It's in the stars 
Ini terdapat di bintang-bintang
It's been written in the scars on our hearts
Ini tertulis di bekas luka pada hati kita 
That we're not broken just bent 
Bahwa hubungan kita tidaklah hancur hanya merenggang
And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar untuk mencintai lagi 
Oh, we can learn to love again 
Oh, kita dapat belajar untuk mencintai lagi
Oh, we can learn to love again
 Oh, kita dapat belajar untuk mencintai lagi
 Oh oh, that we're not broken just bent 
Oh oh, bahwa hubungan kita bukannya hancur hanya merenggang
And we can learn to love again
Dan kita dapat belajar untuk mencitai lagi 
Cerita dari lagu ini, menceritakan seorang wanita yang sudah menemukan pujaan hatinya dan yakin bahwa pria yang ia cintai adalah yang terbaik buatnya, tetapi waktu berkata lain saat si wanita tersebut menaruh keraguan pada si pria ,si wanita ingin satu alasan yang jelas tentang apa yang terjadi diantara mereka , walau si pria mengangap bahwa hubunganya sedang baik - baik saja, dan hubungan kita tidak akan hancur hanya dengan merengang menurut pria. setelah itu si wanita pun sadar dan kembali ingin memperbaiki hubungan mereka dan bisa belajar mencintainya lagi

0 komentar: