• Apa Artinya 9 Tahun Itu ?

    Pernah gak kalian menyukai seseorang sampai 9 tahun lamanya ?, dan mungkin sampai 9 tahun itu, aku dan dia gak  bisa jadi apa-apa, jadi temen deket ajah engga gimana mau jadi yang lebih,
    Nah inilah cerita lamaku , entah kenapa dari aku masuk SD aku udah punya rasa yang beda sama dia,
    setiap harinya aku seneng kalo lagi deket sama dia , ngobrol sama dia, apa lagi kalo lagi berantem sama dia.

    6 tahun kita sekelas, terus berteman, 6 tahun juga aku nunggu semoga dia punya rasa yang sama ,
    tapi 6 tahun kedekatan kita harus di bayar dengan kekecewaan yang aku dapat,
    karena ternyata dia menungapkan rasa sukanya sama sahabat aku sendiri,
    Sakit  memang , soalnya yang dipilih dia itu sahabat yang udah deket banget sama aku tapi mau gimana lagi "Hidup Mah Emang Peurih" , gak cukup disitu setelah aku SMP pun aku masih punya harapan kecil kepadanya , walau kita sudah berbeda SMP tapi entah mengapa rasa ini masih ada , sampai pada aku kelas 3 SMP , aku terdasar dan menyerah , karena walau saat itu aku bisa dekat lagi denganya walau hanya lewat Satelit aku tetap tidak berarti apa-apa baginya
    dan aku hanya mengharapkan hal yang gakbakalan pernah terjadi dalam hidupku.
    Saat itu aku mulai melepasnya dari hatiku dan mencoba untuk membuka orang lain di hatiku.
    --- Kisah ini memang menyakitkan tetapi, dikalau kita menerima dengan hati yang ikhlas mungkin akan terasa lebih mudah --
    --- Karena aku dulu menyukai mu dalam diam ku --
    --- Walau kau tidak pernah mengangapku berarti dalam hidupmu --
    --- Atau mungkin kau hanya mengangapku sebagai sahabat kelas mu saat SD --
    --- Tapi bagiku kamu adalah orang mungkin sedikit berarti dalam kisah hidupku --
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13