Apa Artinya 9 Tahun Itu ?

Pernah gak kalian menyukai seseorang sampai 9 tahun lamanya ?, dan mungkin sampai 9 tahun itu, aku dan dia gak  bisa jadi apa-apa, jadi temen deket ajah engga gimana mau jadi yang lebih,
Nah inilah cerita lamaku , entah kenapa dari aku masuk SD aku udah punya rasa yang beda sama dia,
setiap harinya aku seneng kalo lagi deket sama dia , ngobrol sama dia, apa lagi kalo lagi berantem sama dia.

6 tahun kita sekelas, terus berteman, 6 tahun juga aku nunggu semoga dia punya rasa yang sama ,
tapi 6 tahun kedekatan kita harus di bayar dengan kekecewaan yang aku dapat,
karena ternyata dia menungapkan rasa sukanya sama sahabat aku sendiri,
Sakit  memang , soalnya yang dipilih dia itu sahabat yang udah deket banget sama aku tapi mau gimana lagi "Hidup Mah Emang Peurih" , gak cukup disitu setelah aku SMP pun aku masih punya harapan kecil kepadanya , walau kita sudah berbeda SMP tapi entah mengapa rasa ini masih ada , sampai pada aku kelas 3 SMP , aku terdasar dan menyerah , karena walau saat itu aku bisa dekat lagi denganya walau hanya lewat Satelit aku tetap tidak berarti apa-apa baginya
dan aku hanya mengharapkan hal yang gakbakalan pernah terjadi dalam hidupku.
Saat itu aku mulai melepasnya dari hatiku dan mencoba untuk membuka orang lain di hatiku.
--- Kisah ini memang menyakitkan tetapi, dikalau kita menerima dengan hati yang ikhlas mungkin akan terasa lebih mudah --
--- Karena aku dulu menyukai mu dalam diam ku --
--- Walau kau tidak pernah mengangapku berarti dalam hidupmu --
--- Atau mungkin kau hanya mengangapku sebagai sahabat kelas mu saat SD --
--- Tapi bagiku kamu adalah orang mungkin sedikit berarti dalam kisah hidupku --

0 komentar: