image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

HUT RI KE 68 ( 17 Agustus 1995)

Hari merdeka nusa dan bangsa |
Hari lahirnya bangsa indonesia |
Merdeka |
Sekali Merdeka Tetap Merdeka |
Selama hayat masih dikandung badan  |
Kita tetap setia , tetap setia  |
mempertahatankan Indonesia | 
Kita tetap setia , tetap setia |
Membela Negara Kita |

Ini adalah hari kelahiran Negaraku , setiap tahun kita merayakanya dengan suka cita, selalu terlihat Bendera Merah - Putih di berbagai penjuru rumah, tak lupa acara yang tak mungkin kita lupakan
acara yang sangat menyenangkan bagi kita semua. Acara sederhana , biasanya di daerah ku dan  semua daerah di Indonesia , sering mengadakan Lomba-Lomba seperti, Lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, lomba maraton, lomba panjat pinang,lomba joget balon, dan banyak lagi lomba yang bisa kita ikuti saat kita masih kanak-kanak. Dulu hari ini adalah hari yang paling aku        tungu-tunggu, tapi mungkin bila kita sudah remaja jarang sekali kita terlibat dalam seperti itu, karena mengangap lomba itu banyak diikuti oleh anak - anak sajah.
Tapi aku bahgia dan seneng sekali di umur ku yang sudah hampir dewasa ini aku masih bisa merasakan atsmospir hari kemedekaan yang aku ikuti di SMK NEGERI 2 SUKABUMI , ini
karena disekolah ku mengdakan berbagai macam perlombaan untuk para siswa - siswanya
disini aku bisa merasakan lagi , lomba makan kerupuk, lomba balap kelereng, dan atsmospir yang telah menghilang bertahun -tahun aku rasakan kembali bersama kalian para sahabat dan warga sekolah SMK 2 . Bagi acara - acara kemerdekaan memang patut untuk kita lestarikan , karena akan menambah rasa Nasionalisme untuk anak - anak dan Warga Indonesia ,
angan pernah malu jadi menjadi warga indonesia,
Janganlah kalian ngejelekin Bangsa sendiri
Kita lahir disini , menghirup udara disini ,dibesarkan disini ,
kita menginjakan kaki disini. Walau terkadang banyak hal yang kalian tidak suka dengan negara ini tetapi kalian harus bersyukur saat ini
kita Merdeka, Kita bebas , dan aku ulfah Sangat Mencintai Bangsa Ini

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar