image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Lebih Baik Terfokus Untuk Masa Depan

Telah kusadari mungkin, ini semua harus terjadi di kehidupanku, aku harus melupakan semua orang yang pernah ada di hatiku ini, walau aku tau mereka begitu berharga di hidup ku, mereka yang memberikan ku banyak kenangan indah, mengajarkan arti rasa Suka, Kagum, persahabatan,kebencian,dan patah hati. 

       Dan mungkin semua kepusan yang aku ambil ini memang terbaik dalam hidupku, aku sudah memikirkan tetang
kamu yang sudah menghilang di kehidupan ku
kamu yang gak pernah peduli tentang ku
kamu yang hanya sekedar teman dekatku
dan senpai yang hanya teman chattingan ku
               
 Mungkin aku tidak akan mengisi hatiku dengan siapaun dulu, sebelum aku menemukan orang yang akan menjadi bagian dari tulang rusuknya, sekarang aku akan terfokus kepada masa depan ku , dan akan berusaha - dan berusaha lagi mewujudkan impian dan cita - cita ku, dan akan ku habiskan hari haru bersama kalian para sahabat yang berharga dalam hidupku  

               

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar