Seharian Bersama Kalian Sahabat Sekolah Dasar Ku

Seharian kita bisa tertawa gembira bersama
Seharian kita  bercerita  tentang masa SD dulu
Seharian kita bisa mengukir kenangan indah tentang kita semua
Seharian kita ini untuk hari kemarin,hari sekarang dan untuk selamanya :)
 

                 Di musim liburan seperti ini kita meyempatkan untuk mengadakan reuni kecil di rumah Sri Agustia, walau sudah berusaha untuk mengajak semua anak SD tapi tetap ada aja yang gak ikutnya, walau tidak semua yang kumpul tetapi reunian kali ini berkesan banget, buat ku, dan buat kalian.
                Seperti biasanya kita masih seperti anak - anak walau tubuh kita sudah menuju dewasa, kita masih sering tertawa terbahak - bahak , masih sering ngeledekin teman, dan banyak hal - hal bodoh yang kita lakuin di umur kita yang sekarang ini. 
                Acara di rumah Tia itu masak - Masak untung sajah ada yang Keibuan dan jagoan masak iya gak Anis, terus juga kita banyak berpoto untuk kenangan kita kelak, tak lupa kita juga saling cerita tentang masa - masa SD yang mungkin sungguh banyak cerita. Acara masak - masak sudah selesai kita sudah makan bersama dan kekeyangan bersama pula.
 
                Belum beres di Acara masak - masak anak Cewe kita berniat untuk menginap di rumah ku, setelah sore hari kita pulang dan pergi ke rumah Icha untuk meminta izin, walau udah deg deg -gan duluan takut tak di izinin akhirnya Icha pun bisa ikut nginep bersama kita, lalu kita rumah lia sama Ami buat bawa baju ganti, eh ternyata hujan turun kita pun terpaksa harus memakai payung dan sedikit kehujanan untuk sampai di rumah Ami dan Lia setelah kita bersitirahat dan berteduh terpaksa kita harus menjemput ke rumah Tia lagi, walau Hujan , walau dingin tetapi demi sahabat sapa sih yang enggak. 


                Akhirnya sampai juga di rumah , tetapi saat perjalan pulang kita bertemu dengan Via dan akhirnya di ikut menginap bersama, Acara di rumah yang pertama itu Nonton Jeeny Juno terus kita bikin Cibay, itu loh martabak yang isinya aci enak loh, seudah itu kita nonton Radio Galau dan cerita - cerita deh, walau tidur harus sempit - sempitan tapi itu jadi terasa nyaman kalo bareng sahabat.
 

0 komentar: