Pendakian Ke gunung Sabak

Sabar dan tetap berjuang keras itu memang motivasi untuk bisa tahan menghadapi berbagai tanjakan yang menerpa ketika kita akan naik ke puncak gunung.
 

                Disini aku bakalan cerita tentang pengalaman liburan ku bersama Grup Kimochi yang mendaki gunung sabak, di sukalarang kab. Sukabumi.
                Di pagi hari buta aku bangun dan bersiap - siap untuk pendakian tak lupa membawa berbagai perlengkapan seperti air minum, makanan berat dan baju ganti setelah semua sudah masuk dalam tas aku berangkat menuju tempat kumpul  di depan Ramayana Dept,
aku kira , aku lah orang yang paling telat , aku  bergegas lari seperti orang yang lagi kesiangan di waktu sekolah ternyata masih ada 5 teman aku  yang juga belum datang. 
 

                Setelah semua orang sudah kumpul, kami pun berangkat dengan menggunakan angkutan umun arah 01 Sukaraja dilanjutkan lagi dengan naik angkot biru jalur  sukalaralang , perjalan yang lumanyan cukup jauh sudah kita tempu tetapi perjalan sesungguhnya itu masih baru di mulai

 
                Menarilah dan terus tertawa , walau dunia tak seindah surga, bersyukurlah pada yang kuasa cinta kita di dunia.  Lagu itu yang menemani pendakian ku , bisa di banyangkan betapa capenya setiap kali jalan yang kita lepati itu adalah tananjak , tannanjak lagi dan tanjakan lagi, walau keringat ini sudah bercucuran , walau kaki ini sudah tidak bisa menompang tubuh kita lagi, kita harus berjalan karena di puncak gunung ada pemandangan yang  bakalan bisa membanyar semua yang kita rasakan saat mendaki.

                Sumpah!  pemandangan nya sungguh indah sekali, dikelilingi oleh Pohon Pinus , suasanaya sejuk banget pokoknya KIMOCHI, setelah sampai disana yang kita lakukan beristirahat sambil memakan bekal yang kita bawa, tak lupa juga kita mengambil beberapa  poto untuk kenangan kita di sana. Pokonya berjalanan kali ini sungguh membuat tumbuh ini lelah tetapi semua itu terbayarkan dengan hasil poto yang indah - indah. 

 
 


                Bagiku saat mendaki gunung itu sama seperti mengejar mimpi, disaat kita mendaki kita harus tetap kuat dan harus besarbar mendaki ke puncak gunung itu, dan setelah kita berjuang keras kita akan mendapatkan hal yang sungguh takan terbayarkan dengan keindahan yang ada disana
 
                sama seperti mengejar mimpi juga kita harus berjuang dan berusaha  untuk apa yang kita impikan , kita juga harus bersabar dan terus  melangkah mengejar mimpi yang ingin kita capai, karena saat kita bisa mewujudkan impian tersebu kita merasakan hal yan bener - bener kita inginkan menajdi nyata.

0 komentar: