image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Semuanya Berakhir Manis

Membagun suatu usaha memang tak mudah, mempertahankanya juga tak mudah ,
pada prosesnya semua itu sulit , pada pelaksanaanya apa lagi, tapi pada ujung semua itu akan manis semanis Permen, Ko bisa ?, iya alamdulilah usaha kecil - kecilan ku ini sudah berjalan seminggu dengan keuntungan yang lumanyan , dalam seminggu ini aku bisa membantu orang tua untuk membanyar sisa uang staditur ke Jogyakarta, dan aku bisa membeli sedikit barang yang aku inginkan dengan uang sendiri.
Aku bangga , dan aku berterimakasih sekali kepada Mu ya allah kau telah melancarkan usaha ku ini,
walau pada awalnya aku merasa lelah , cape , dan mungkin aku sebagai pelajar setiap hari harus membawa jijingan besar yang berisi Snack yang aku jualankan , tetapi semua itu terbayar dengan manis Makasih Mama, Teh Ega, Bapa, dan berserta teman - teman , dan keluarga ku yang membantu usaha kecil ku ini

Dan ini barang - barang yang mungkin aku beli dengan hasil keringat ku sediri


Share this:

CONVERSATION

2 komentar: