image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Bintang Hidupku




Aku slalu bernyanyi |
Lagu yang engkau ciptakan, kau nyanyikan |
Dan aku slalu ikuti |
Semua cerita tentangmu, hari-harimu |
Kau jadi inspirasiku, semangat hidup |
Dikala aku sedih, dikala aku senang  |
Saat sendiri dan kesepian |
Kau bintang dihatiku |

 Aku merasa Mengagumi seseorang yang mungkin belum pernah ketemui,  , karena dia  sangat jauh dia ada di negara Impian ku , senpai disana , Iyah di Jepang.
Entah aku bigung dengan perasaanku ini bisa mengagumi orang yang benar - benar sulit sekali aku gapai,
Aku selalu tersenyum saat meliahat Status-nya atau melihat  Poto - Poto nya
Aku akan kegirangan bila mendapat pesan darinya
Aku bisa jadi  stalker untuk mencari tau tentang dirinya 
Aku bisa Menjadi orang TerKepo hanya untuk ngepoin tentang dirinya
Aku Hobi mengeSave Poto-Poto nya untuk selalu melihat keindahan jepang dan dirinya
Aku banyak menulis cerita tentangnya
Aku Menjadiakan My Inpirasi Senpai di majalah Here ku
Tapi, setelah aku kenal denganya ada banyak hal yang  dia ajarakan di hidupku,
banyak cerita tentangnya yang ia ceritakan padaku, aku merasa nyaman, aku merasa bisa Chatingan dengan dia adalah hal yang menyenangkan , aku dan dia  nymabung bila menceritakan sekolah  karen adulu ia sekolah disana , lalu aku selalu  menceritakankan Tentang impian dan cita -cita ku,
dan ia tak pernah mengacuhkan ku dengan semua cerita ku ini , dia selalu memberikan ku Motivasi Dorangan Nasehat supaya aku bisa menajadi orang yang berguna. Senpai sering bilang Selalu semangat , perjalanan mu masih panjang , wujudkan mimpi mu , dan hal lainya kata - kata itu aku pegang setiap hari, saat aku jatuh atau dalam kegaulan aku ingat kata-katanya , saat aku sedang membuat Majalah aku ingat motivasinya , saat aku bosan aku memandang potonya untuk mengingatku pada Impian di masa depanku kelak, Tapi saat ini jangan untuk Chatingan lagi denganya , sebenarnya pingin sekali bisa cerita - cerita lagi tapi terkadang aku takut untuk memulainya , aku takut dan hanya bisa menjadi pengecut dalam diam aku mengangumimu dalam diam aku menyukai mu , walau kau tak pernah tau .


-- Makasih senpai atas semua cerita tentangmu , semua motivasi dan dorongan mu , dan semua hal yang ajarkan dihidupku walau kita berteman hanya di dunia maya , tapi aku berharap sekali suatu saat aku bisa bertemu dengan senpai, dan aku ingin mewawacarai senpai secara langsung itu keinganku--

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar