image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Rasanya jadi anak Kost-san

1 minggu itu terasa , 1 bulan , begitulah yang dirasain sama anak Kost hehe ,
Ya..... mau gimana lagi selagi kita nge-Kost banyak hal yang harus kita lakukan sendiri
Mulai dari beres - beres Kost san , harus cuci baju , jemur baju , sama nyetrika baju sendiri, eh udah gitu harus bisa ngatur uang untuk makan , jajan , sama maen ke luar .
banyak hal yang udah aku rasain selama seminggu ini.
Yang pertama aku harus bangun lebih pagi dari biasanya , biasanyakan bangun pagi jam setengah 6 , sekarang aku harus mulai bangun jam 4 pagi soalnya , kita harus berburu WC supanya bisa kebagian mandi di pagi hari.Yang kedua pagi - pagi kita harus masak sendiri untuk makan pagi. Yang ketiga biasanya kan seudah pulang sekolah kita bisa nyantai - nyantai sesuka hati , sekarang lebih banyak hal yang mesti dilakukan , mulai dari Ngerjain Tugas dari pembimbing , terus juga cuci piring dan banyak lagi deh pekerjaan rumah yang biasanya jarang aku lakuin ketiga di rumah.
Dimulai dari sekarang aku lebih bisa belajar mandiri untuk diriku sendiri , disini tiada lagi mama yang bangunin aku tidur , bapak yang selalu ngengitin aku makan dan jadi ATM buat jajan apa ajah , teh ega yang selalu dengerin curhatan aku. Sekarang di bandung ini hanya ada aku dan kawan - kawan seperjuangan ku , untuk bisa terus bertahan selama 3 bulan PSG di bandung ini.
 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar