• Rasanya jadi anak Kost-san

    1 minggu itu terasa , 1 bulan , begitulah yang dirasain sama anak Kost hehe ,
    Ya..... mau gimana lagi selagi kita nge-Kost banyak hal yang harus kita lakukan sendiri
    Mulai dari beres - beres Kost san , harus cuci baju , jemur baju , sama nyetrika baju sendiri, eh udah gitu harus bisa ngatur uang untuk makan , jajan , sama maen ke luar .
    banyak hal yang udah aku rasain selama seminggu ini.
    Yang pertama aku harus bangun lebih pagi dari biasanya , biasanyakan bangun pagi jam setengah 6 , sekarang aku harus mulai bangun jam 4 pagi soalnya , kita harus berburu WC supanya bisa kebagian mandi di pagi hari.Yang kedua pagi - pagi kita harus masak sendiri untuk makan pagi. Yang ketiga biasanya kan seudah pulang sekolah kita bisa nyantai - nyantai sesuka hati , sekarang lebih banyak hal yang mesti dilakukan , mulai dari Ngerjain Tugas dari pembimbing , terus juga cuci piring dan banyak lagi deh pekerjaan rumah yang biasanya jarang aku lakuin ketiga di rumah.
    Dimulai dari sekarang aku lebih bisa belajar mandiri untuk diriku sendiri , disini tiada lagi mama yang bangunin aku tidur , bapak yang selalu ngengitin aku makan dan jadi ATM buat jajan apa ajah , teh ega yang selalu dengerin curhatan aku. Sekarang di bandung ini hanya ada aku dan kawan - kawan seperjuangan ku , untuk bisa terus bertahan selama 3 bulan PSG di bandung ini.
     
  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    GET A FREE QUOTE NOW

    Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna aliquam erat volutpat.

    ADDRESS

    4759, NY 10011 Abia Martin Drive, Huston

    EMAIL

    contact-support@mail.com
    another@mail.com

    TELEPHONE

    +201 478 9800
    +501 478 9800

    MOBILE

    0177 7536213 44,
    017 775362 13