Menghitung Hari

Tinggal Beberapa Hari lagi, beberapa Jam lagi . dan beberapa menit lagi , aku akan menginjak Usia 18 Tahun , Appaa? , gak nyangka ya? hehe, haya itu yang ada dalam benak ku
pada saat itu aku bukan lah Remaja  apa lagi Anak - Anak , aku akan menuju ke Proses Menjadi Wanita dewasa. 



            Kalo boleh mengulang memang umur 17 tahun , itu sesuatu banget yah, banyak hal yang berubah dalam diriku , dan mungkin banyak kejadian yang tak menyangka bisa aku alami di umur 17 ku ini, di umur 17 itu pertama kali aku ngerayain ulang tahun bersama keluarga ditemani dengan teman sebnarnya , lalu tiba saatnya aku mulai berpikir tentang penanpilan ku seperti meruluskan rambut, selalu rapih ketika ke sekolah , dan mungkin lebih sedikit berseka, di umur ini juga banyak kenangan yang Manisssss banget yang aku dapet dari mulai pertama kali aku pacaran, , terus Nge date , terus Makan bareng , terus beramtem , terus baikan ,terus  ke toko buku dan akhirnya Putus, Masalah sama TS juga jadi ruyan saat di bulan september , gara - gara ada Rahmi yang membuat persahabatan kita goyah dan membuat sedikit broken , tetapi kita bisa mengatasinya dan tetap selalu bersama, Oh iya yang paling gak yangka di umur ini tuh aku berfikir dan mungkin jadi punya perasaan yang aneh sama sahabat ku sendiri aduh , perasaan macam apa ini tiba  - tiba hadir di benakku dan membuat ruyam hari - hari ku karena terfikirkan akan hal ini padahal aku tuh tau dia itu cuman ngangep aku sahabat dan lebih dan walau kenangan kita banyak bersama tapi kita gak mungkin bisa bersama selamanya, oh iya di 17 tahun ini juga aku ngerasa betapa sayang nya aku sama orang tua apa lagi Papa ku, rasa sayang ini menaik 10000 % saat papa sakit , aku semakin kalut dan tak mau ditinggal oleh nya , setiap hari nya aku berusaha berdoa menemani mama dan alamdulilah tuhan gak tidur dia mendengar segala doa kita dan alhamdulilah banget papa sekarang bisa sembuh dan bisa kembali berkumpul di bulan ramadhan yang pernuh berkah ini, di umur 17 aku semakin di tekan oleh semua organisasi yang aku ikutin , mulai dari Osis, Confidence , Teaater  , semuanya banyak banget acara besar dan aku ada di dalamnya nambah pengatahuan tentang Organisasi dan semoga bisa menjadi bekal untuk kerja ku kelak.

            Mungkin itu gambaran singkat cerita di Umur 17 ku , entah apa yang terjadi setelah aku menginjak umur 18 tahun, apa yang akan berubah lagi ?, apa yang aku kenang lagi ?, dan apakah ada orang spesial yang bisa membuat hidup ku lebih indah lagi ?. kita tunggu saja.l
            Tapi mungkin di umur ini aku akan lebih belajar menjadi sosok wanita dewasa yang mampu dan siap berada dalam kondisi apapapun,| seperti Siap untuk PSG di luar kota | Siap untuk mandiri | siap untuk berwirausaha | siap untuk diuji mental di PSG | siap untuk Sidang | Siap untuk Ujikom | Siap untuk UAS | Siap untuk ujian Praktek | Siap untuk UN | DAN   |Siap untuk KERJA | dan SIap untuk KULIAH Sambil KERJA | Siap untuk Nabung ke JEPANG|
            Mulai di umur 18 tahun aku akan lebih lebih CERIA, mudah Dikenal Orang , mudah BERGAUL, mudah TERSEYUM , Selalu Dibutuhkan , dan menjadi orang yang bisa banyak membantu orang lain , Dan YANG TERAKHIR GAK BAKALAN CENGEN DAN PUNDUNGAN LAGI cayooo ULFAH UDAH GEDE WAJIB BIKIN MAMA SAMA PAPA BANGGA SAMA UFAH DAN BISA MEWUJUDKAN SEMUA MISI KU

0 komentar: