image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

MASALAH

Masalah itu bisa datang kapan saja, dan sumbernya bisa dari mana saja , yang sedang aku hadapi ini adalah masalah dengan perasaan ku sendiri yang tak menentu dan masalah tentang kesalahah pahaman terhadap sabahatku.
Masalah #1
Aneh , aku sekarang gak negerti tentang perasaan ku ini , terkadang aku terlalu banyak memikirkan orang yang banyak memberikan cerita dikehidupanku , aku senang mengingat masa lalu , aku senang menulis cerita tentang masa lalu bahagia yang telah aku lewati , tapi aku tidak boleh terjebak akan Fananya masa lalu aku harus berfikir Realita sekarang  , dan aku belum bisa memilih 1 orang yang benar - benar akan ku simpan dihatiku , entah aku belum menemukanya.

Masalah #2
Persahabat itu indah , persahabatan itu juga lah yang banyak mengajarkan arti kebersamaan , kebahagiaan , dan keegoisan . aku senang punya banyak sahabat , tetapi terkadang dikala kita terlalu dekat dengan sabahat kita akan mendapat ujian yang lebih berat untuk mempertahanin persahabatan ini, mungkin ini yang baru terjadi diantara kita , aku harap Keegoisan , Kemarahan ,dan Kesedihan kita bisa jadi pelajaran untuk Persabahatan kita yang lebih utuh lagi , dan untuk kebersamaan yang lebih mengerti satu sama lain

Masalah #3
Aku masih bingung untuk masadepan ku , walau aku sudah putuskan akan mencari kerja terlebih dahulu , tetapi terkadang , aku bingun akan profesi yang aku ambil kelak , aku mempunyai cita-cita untuk jadi editor majalah , tetapi keahlian aku di bidang IT dan mungkin untuk masuk dunia Crew majalah itu harus S-1 jurnalis sedang aku masih SMK , dan sekarang aku masih bingung aku harus bekerja dengan peluiang yang ada atau aku harus mencari jalan untuk jadi editor majalah ?, dan aku juga ingin langsung kualiah saat bekerja kelak , aku masih belum berfikir tentang fakultas yang akan ku ambil nanti ?, atau dimana aku akan kuliah aku juga belum memikirkanya , aku masih bingun semua itu baru remang - remang semoga di 2 bualn kedepan aku bisa menemukan jawabannya




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar