Minggu di Lapang Merdeka Sukabumi

Dulu adalah sarana olahraga warga Sukabumi, dulu tempat ini ramai dikunjungi oleh warga yang akan berolahraga seperti Senam bersama , atau melakukan kegiatan olahraga lainya.

Tetapi sekarang tempat ini adalah lapangan pekerjaan bagi orang banyak, tempat ini seakan menja pasar minggu yang menyediakan berjuta barang , baju dan makanan yang bisa kita beli dengan berbagai ragam, semakin pesatnya para pedagang yang berjualan , tak kalah pesat juga pengunjung yang datang di setiap minggunya.
Selain tempat bertemunya pedagang dan pembeli disini juga adalah tempat berkumpulnya berbagai komunitas yang dibentuk oleh hobi mereka tersendiri , seperti Komunitas Skate , BMX , Parkour , dan banyak lagi komunitas yang sering beraksi di lapangan ini dengan hirup pikuk ratusan orang.
Mereka selalu berlatih dan menjadi totonan para pengunjung disana , walau terkadang tempat skate sering dijadikan perosatan oleh anak - anak kecil , tetapi mereka tetap menunggunya untuk bisa beraksi lagi.
Selain para komunitas yang setiap minggu nongrong disana, banyak juga barang - barang unik dan permainan yang bisa di dapat disana , seperti buku - buku yang dijual dengan hrga miring , atau baju - baju yang bisa kita dpat dengan harga Rp 10.000 , selain itu banyak lagi kreativitas - kreativitas masyrakat sukabumi yang dipasarkan di lapangan ini.
Karena tempat ini sudah terlalu penuh dengan para pengunujung dan para pedagang , ada satu tempat yang membuat ku tersenyum saat melihanya , disaat aku melihat

0 komentar: