Awal Dari Perjuangan


 Masa - Masa SMK ini sudah Kulalui lebih dari 1050 hari , atau 32 bulan, sudah banyak aku menelan Manis ,Pahitnya kehidupan di sekolah, Canda Tawa yang selalu ada disetiap harinya, Serta persaingan merebutkan Nilai terbaik di kelas juga bergulir setiap tahunya.
Kini waktu kita disekolah sudah tak banyak lagi , sekarang semua sedang memikirkan hal apa yang kan dilakukan setelah lulus sekolah, tetapi untuk bisa lulus sekolah sajah butuh perjuangan yang amat berat apa lagi kita sebagai siswa SMK yang Notabenya siswa yang mempunyai keterampilan khusus, buka hanya Ujian Nasional sajah yang mesti kita lewati sebelum itu ada ujian Kompetensi Keahlian yang mungkin sangat menegangakan.

Di mulai bulan Januari hidup kini tidaklah setenang saat kelas XI dan kelas X , banyak hal yang mesti diselesaikan, dari Mulai Sidang PSG , Pemantapan , Try Out, ikutan - ikutan tes Kerja sama PMD Kuliah, Ujian Praktek , UJIKOM, Uas dan Terakhir Ujian Nasional.

Sekarang aku harus pintar - pintar bagi waktu untuk bermain , dan Refreshing tetapi sekarang kita seolah olah punya beban berat yang kita tanggung untuk 3 bulan mendatang.
Untuk mempersiapkan semua itu aku jadi lebih banyak Berdoa bererah diri pada yang maha kuasa , lalu Giat belajar di jam menjelang subuh , dan lebih mementingkan segala nya untuk kedepan yang lebih baik.

--- Masa - Masa ini bukan untuk ditakuti ataupun di Pikirkan , tapi nikmatin ajah dan belajar sebaik mungkin-- 


0 komentar: