image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Perjalanan Cita - Cita Ku


Rekayasa Peragkat Lunak adalah Jurusan yang aku pilih ketika Masuk sekolah Menengah Kejuruan, karena dari dulu hobi ku memang ngulik yang satu ini, Kecintaan aku terhadap Komputer sudah tumbuh sejak pertama kali Papa mengenalkan ku pada saat kelas 3 sekolah dasar , dulu di rumah tak ada permainan yanng satu ini aku harus pergi ke kantor papa ku dan belajar sambil bermain disana.
Setelah Lama Menunggu akhirnya saat kelas 6 SD papa ku membeli satu Set alat komputer yang disimpan di kamar ku, semenjak itu hampir setiap hari aku berjam – jam nongkrong di depan layar cembung hanya untuk bermain game. Tetapi setelah kelas VII smp Papa ku memasang Koneksi Internet, sejak saat itu hidup ku lebih hidup di dunia maya, dari mulai aktif di sosial media, coba – coba membuat Blog, Browsing – Browsing tentang Pengetahuan dan tentang Hobi – Hobi yang sangat ku sukai.
Gara – gara hobi ini juga aku pernah sekalinya Ikut Lomba di SMA 4, membuat Power Point bertemakan HIV dan alhamdulilah aku bisa mengikuti lomba dan memenangkan juara ke dua.
Sampai pada saat aku kelas IX SMP disitu aku mulai mencari kemana aku harus meneruskan Sekolah , dari dulu aku tak pernah terfikirkan untuk sekolah di SMK Kejuruan, mungkin dulu yang mengenalkan sekolah ini adalah Saudara Alif, entah mengapa semua cerita dia tentang sekolah ini membawa niat bagiku untuk bisa sekolah disana juga.

Aku mulai Brwosing di Internet Tentang SMK NEGERI 2 aku mulai mengenal dan sangat tertarik ketika ada Jurusan berbau Komputer dan aku bilang ke Orang Tua ku bahwa aku ingin sekolah disana dengan jurusan Komputer, Pokoknya Jurusan Komputer. Mungkin dengan Niat dan sedikit keberuntungan inilah aku sekarang bisa masuk sekolah yang mungkin telah Mengubah Hidupku sekarang .
Disini aku mendapatkan lebih dari yang aku mau, aku mendapatkan pelajaran yang benar – benar aku sukai, aku mendapatkan Teman Sebenarnya dan yang paling penting aku menemukan Pengalaman yang mungkin dulu hanya ku khayalkan saja, tetapi disini aku bisa mewujudkanya dan aku benar – benar bahagia, dan tak akan pernah menyesal pernah sekolah disini.
Tetapi sekarang aku harus kembali berlabuh untuk menentukan arah hidupku aku harus keluar dari kenyamanan hidupku ini aku harus berpisah dengan mereka, dan yang paling ku sakitkan sampai sekarang adalah aku juga harus berpisah dengan Jurusan yang paling aku sukai ini, karena aku memiliki kelainan buta warna Parsial menyebakan ku susah untuk melanjutkan Ke Kuliahan atau kerjaan yang berbau IT, tetapi selain tentang IT aku juga mendapatkan hal yang mungkin tak pernah aku sangka aku menyukainya, yaitu berjualan dulu tak pernah terpikirkan dalam benakku berjualan itu menyenangkan , tetapi di sini aku memcoba mengubahnya dan kembali berfikir bahwa apa yang aku ucapkan dulu itu salah, Wirausaha itu Hebat mungkin memang benar kalo kita Pingin cepat Kaya maka berwirausahalah dengan sebaik mungkin.
Entah arah apa yang akan membawa ku untuk menlajutkan Cita – Cita ku , aku hanya bisa bedoa kepada yanng Maha Kuasa semoga dia memilihkan jalan yang terbaik untuk masa depan ku, dan juga semoga dia bisa mewujudkan Cita –Cita dan impian ku sekarang Aamin.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar