Ujiko Oh Ujikom


Hari ini Penuh Cerita. Penuh dengan Harap Harap Cemas, dimana tiga tahun kita belajar bahasa Pemograman akan di uji di hari ini.
Aku Melangkahkan kaki kesekolah dengan raut muka yang beda dari biasanya, aku melihat sekeliling ku juga begitu, raut muka mereka sangat tengang dan mungkin mereka mempunyai beban yang sama dengan diriku. Untuk hari ini kita sudah mengorbankan segalanya, mulai dari waktu , pikiran dan kerja keras untuk membuat WEB yang menjadi persyaratan kita untuk LULUS. Selama 3 minggu kita bergelut dengan Koding - Koding yang membuat hidup kita jadi tak Karuan, aku melihat wajah - wajah mereka penuh dengan Syntak - Syntak Pemograman.  Ada banyak cerita yang mungkin jadi pengalaman yang berharga.
Banyak yang terucurah di hari ini, mulai dari Penyesesalan, Tangis dan Tawa.  Penguji - Penguji dari PT.Jerbee Indonesia  banyak sekali memberikan kita pelajaran yang amat berharga untuk kehidupan kita kedepanya, mereka membukakan mata kita untuk lebih serius dalam menjalani segala sesuatu, Mereka semua itu orang - orang hebat yang mungkin sudah sangat berkerja keras untuk bisa jadi seperti sekarang ini. 
Berbeda dengan kita, yang belum merasakan kehidupan yang sebenarnya, mungkin pengalaman Ujikom kali ini bukan jadi Akhir kita untuk belajar WEB, tapi untuk langkah kita selanjutnya untuk menjadi seorang Programmer,
 

0 komentar: