image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Ikhlas itu memang sulit ?


Terkadang apa yang kita inginkan tak selalu jadi nyata, ketika kita sudah berusaha menjadi yang terbaik tetapi kita gagal mendapatkanya itu membuat hati kita sangat sakit.
Mungkin ini curahan hati seorang Ulfah yang ingin jadi seseorang yang terbaik untuk Ujikom kali ini, dia sudah berusaha untuk menjalakan aplikasi Web Inventaris dengan segala cara yang ia punya , dengan Ide - Ide yang dia punya dan segala keahlian baru yang menjadikan Web Inventaris jadi yang terbaik.Tetapi Perhargaan itu bukan diberikan untuk dia, melainkan untuk teman yang berkerja bersama  melanjakan web ini,  hati ku sakit, tetapi aku sadar mungkin memang dialah yang berhak mendapatkanya.
Mungkin belum saatnya untuk ku bisa jadi yang terbaik,mungkin masih banyak kekurangan yang aku punya, jangan jadikan kegagalan ini sebagai rasa yang menyakitkan, tapi jadikan pelajaran ini untuk kita belajar Ikhlas, karena setiap sesuatu itu tak mudah dan tak akan selalu seperti apa yang diharapakan.
Aku sekarang Mengerti akan artinya Ikkhlas, 1 kata yang mudah diucap tapi sulit untuk dijalani dan aku harus belajar hal ini, dan lebih bersyukur kepada allah yang telah membuatkan ku sebagai seseorang yang berpengaruh untuk Web Inventaris kali ini, aku harusnya berterimakasih kepada Nya dia telah memberikan kepintaran untuk aku bisa membantu teman - teman yang lain untuk Proses Web inventaris ini. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar