image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Pisikotes Itu ?

 Bulan lalu disekolah mengadakan Test Pisikoset Minat dan bakat, Ituloh Test yang harus ngisi ratusan soal dengan waktu yang engga lama.
Dan setelah lama menunggu akhirnya aku mendapat jawaban tentang hasil Pisikotes tersebut, mungkin kalo dari IQ masih terbilang orang rata - rata yang  cuman dapet Point 100,  tapi terpenting bukalah itu, sekarang aku jadi tau apa Jurusan dan Pekerjaan yang akan aku ambil untuk masa depan.
Kalo kata Pa Yedi guru BP favorit ku disekolah, beliau bilang aku itu orang-Nya Mudah berkerja TIM , Pintar berbicara , dan punya rasa kepemimpinan yang tinggi, untuk itu beliau merekomendasikan aku untuk memilih Pekerjaan yang berkerja sama dengan TIM seperti Crew TV, Crew Magazine, dan Proyek IT, selain itu kata pa Yedi dengan sumber terpercaya dan terakurat Minat ku di Bisnis dan Ilmu Komukasi itu sanggat tinggi terbukti dalam hasil Pisikotest aku dapet skor yang lebih dari 90 untuk 2 point itu. Untuk Sains nilai ku kecil banget dan Yedi menyaran ku untuk tidak mengambil jurusan Sains,.
Masa depan kita itu  masih Remang - Remang , tetapi kita punya kuas untuk bisa melukiskan  hal yang terbaik untuk Masa depan kita yang lebih baik, entah yang apa yang akan terjadi di kehidupaku kelak, mungkin Plan A ku saat ini adalah menikuti kesempatan kuliah dan kerja yang sekolah tawarkan lalu.selanjutnya aku masih memiliki Plan B bila semua Plan A ku tak ada yang Lolos.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar