UAS Pun Usai


Seminggu kemarin, setaip harinya aku berperang dengan soal - soal pelajaran yang mungkin agak mumetkan Otak, bagaimana tidak, prinsip Sks (Sistem Kebut Satu Malam) selalu jadi Pilihan anak sekolah zaman sekarang.
Ulangan itu sebenarnya gampang loh, kita tinggal pilih jawaban yang paling bener diantara jawaban yang agak bener juga haha, mungkin agak kurang biasa, soalnya dari kelas X - XI semua ulangan yang aku ikuti di sekolah itu Esay dan mungkin soalnya hanya kisaran 10 - 15, tetapi ini lain materinya aja udah hampir belasan Bab dan 50 soal yang harus ku kerjakan.
Tapi mungkin saat - saat ini takan terlulang lagi, saat Kerja sama saat ulangan, Lirik sama sini, dan juga pasrah saat di beri soal yang kita bener - bener gak tau harus milih yang mana dan tinggal menunggu jawaba dari teman - teman sekeliling.
Akhirnya Uas Pun Usai, dan sekarang aku harus Fokus ke 4 Pelajaran yang menjadi Ujian Nasional, Kawan - Kawan Doakan aku supanya bisa Lulus dengan Niliai yang bagus dan bisa meraih cita cita dan Impian. 
 

0 komentar: