image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Dari Hobi Jadi Juara


Allamdullilah, Puji Sykur di minngu kemarin aku bisa membawa Piala dan mendapatkan uang Pembianaan atas lomba yang aku ikuti di Universitas Muhammadiyah  dan cukup membanggakan orang tua ku.
BLOG adalah hobi yang ku tekuni dari mulai kelas 3 SMP, banyak waktu yang ku habiskan untuk Hobi ini, dari mulai ganti Template, ulak ulik Widget lalu nge Posting cerita  - cerita tentang kejadian hidupku, dan semua itu ternyata jadi bermanfaat.
untuk ikut lomba sebenarnya gak kepikiran saat  awal mengetahui , tapi setelah di pikir - pikir lagi mungkin ini jadi kesempatan yang bagus untuk Mengukur sejauh mana kreasi dan keahlian ku di bidang blog.
Tanggal 14 Maret ituhari perlombaanya,  sempet salting  ternyata  perserta yang mengikuti lomba notabennya anak laki - laki dan agak minder takutnya mereka semua pada jago - jago, tapi itu sudah pasti sih, hehe.Pemulaian lomba itu pukul  9 pagi sampai pukul 11.30 siang  dengan waktu yang cukup singkat aku harus bisa membuat Blog dari 0 sampai semua konten terisi, tapi dengan latihan dahulu sebelumnya hal itu tak terlalu membuat ku kehabisan banyak waktu. 
Dengan segela kecepatan yang aku bisa, lalu masalah yang aku hadapi, alamdulliah saat  pengumuman kejuaraan aku mendapat juara pertama. dan di Hari minggu aku  mengikuti seminar Galow IT dengan Pembicara Pa Onno W Purbo dan ratusan pengikut seminar lainya, dan ada rasa bangga tersendiri saat nama ku di panggil ke depan dan membawa piala kejuraan..

Ternyata Jangan Meremehkan Suatu Hobi, Mungkin saja Hobi itulah yang akan menuntun jalanmu kearah kesuksesan.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar