image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Perjuangan Ku

Siapa bilang hidup itu mudah hanya orang bodoh lah yang mengangap semuanya enteng , tapi siapa bilang hidup itu sulit hanya orang yang tak pernah berusahalah yang mengangap semuanya menjadi sulit.
Bagiku hidup itu adalah sebuah perjuangan, sudah banyak hal yang aku perjuangkan selama 19 tahun ini dimulai dari aku lahir sampai hari ini aku masih selalu berjuang.

Walau terkadang perjuangan itu perlu tekad kuat dan semangat tinggi, aku akan selalu melewati jurang demi jurang untuk tergapainya semua harapan yang aku punya dalam hidup ini.


Disini aku akan semakin Kuat , aku akan berjuangan mati-matian untuk belajar untuk bisa di wisuda dan mendapatkan gelar Sarjana Teknik Informatika, aku ingin sekali membanggakan orang tua, karena mereka adalah penyemangat hidup ku, mereka yang sudah berjuang dan bekerja demi aku, dan mereka yang paling menyayangiku dan selalu mendoakan ku. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar