image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

One Day , One Week , OneMont, one year

Hari ku kini berbeda, masa SMK telah usai , kini aku sedang menjalani masa tarnsisi dari siswa menjadi mahasiswa. Sudah 1 bulan lebih semenjak meninggalkan kampung halaman, keluarga , teman, dan juga semua kenangan ku selama 18 tahun disana.
            Kini ku berada di tempat berbeda jauh dari orang tua dan meninggalkan semua kegiatan bersama DRC. Tapi kini ku menemukan banyak pengalaman, kenangan, dan teman baru disini. Aku merasa bahagia karena di Kost-an aku memiliki teman yang sangat asyik, setiap hari aku bersama mereka bercerita, bermain dan juga menjadi menyangat ku dalam menghapi semua tugas dan masalah yang ada. 
            IF -D menjadi kebahagian ku juga, terdapat 44 orang dengan watak dan daerah yang berbeda, setiap hari aku belajar bersama mereka melihat semua kemanpuan berbeda dan mengarungi berbagai pelajaran tugas dengan mereka semua.
            Setiap hari , setiap minggu , setiap bulan , dan setiap tahun nya aku akan melewatinya dengan penuh perjuangan. Aku mengetahui semua kelemahan dan kelebihan yang ku miliki, disini aku akan mencoba hal yang berbeda, ingin jadi mahasiswi yang cerdas dan rajin, ingin menyalurkan hobi jurnalist di ukm suaka online, ikut ukm pramuka dan bisa banyak mengikuti kegiatan alam yang belum pernah ku coba.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar