image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Japan Festival di Sabuga

Hari minggu yang tak terduga dimana aku bisa pergi ke Festival jepan di sabuga bareng anak Nihon Club yang mungkin belum pernah ku kenal sebelumnya. begini Ceritanya setelah aku mengikuti olahraga pagi bersama anak pramuka,  aku bertemu dengan Ayu, dia bilang akan pergi ke sabuga tanpa pikir panjang aku pulang ke kost-an ganti baju dan langsung ikut bersama ayu.

 

      Saat perjalanan aku banyak kenal dengan Anak Nihon  yang lainya seperti Erva, Irva, Ica, Nia,Afif dan juga banyak senior yang pada gokil hehe. Event-nya seru banget banyak cosplayer yang jadi serbuan kita buat poto bareng, banyak juga makanan jepang aksesoris jepang yang mengiurkan. Wowww rasanya beruntung sekali aku bisa ikut ke event ini. 

 

      Disana ada banyak cosplayer yang unik dan membuat aku ingin kembali kedunia ku yang suka dengan hal seperti itu. Tetapi untuk itu,  masih dalam perencanaan. karena dalam Harapan ditulis bahwa aku ingin ke event jepang dan bisa cosplay disana tunggu sajah tanggal maenya hahahahahahaha. 

 

      Walau harus kehujanan saat makan Kare lau kepanansan saat Hetbengang nanyi  One Oke Rock. 

 

juga ketemu banyak adik kelas dari smea. Hahaha seru banget deh Eventnya. Walau tak semegah yang di Jak –Japan dulu setidanya saat ini aku merasa beruntung bisa ikut ke J-Fest dengan teman – teman .

 




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar