image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Struggle Of My Life 2014


Terkadang aku merasa bukan siapa - siapa dalam hidup ini, atau mungkin belum menorehkan hal berarti untuk dunia. Tetapi setelah mengingat kembali seluruh kejadian di tahun 2014 ternyata ada begitu banyak perjuangan yang aku lalui. Semua itu berawal dari mimpi. aku mulai membagun semangat dan kerja keras agar aku bisa muwujudkan impian itu. di Tahun ini ada 12 Struggle Of My Life yang telah kulewati. Perjuangan Itu tidak mudah terkadang aku harus jatuh lalu kembali bangkit, aku harus berada di suasana baru dan mulai mengerti arti kedewasaan.

 Tahun 2014 mengajarkan banyak hal

www.kaskus.co.id
Mengajarkan arti sebuah perjuangan untuk menentukan masa depan sendiri. karena hanya diri sendirilah yang dapat merubah kehidupan kita bukan teman bukan juga orang tua.

aly-ahmad.blogspot.com
Mengajarkan arti kegagalan dan tidak menyerah pada takdir. Terkadang ada takdir yang sudah kodrat dan tidak bisa dirubah, tetapi dibalik itu semua ada sesuatu yang dirahasiakan sang pencipta. hanya saja kita harus tetap berjuang dan tidak menyerah pada takdir.

Mengajarkan tentang perubahan. karena kita tak mungkin menjadi anak SMA selamanya, ada banyak hal yang berbeda dan tekanan yang kian menusuk dalam hidup.

janganmales.wordpress.com
Mengajarkan bahwa hobi yang dibawar itu sangat memuaskan. karena hobi ku sebagai reporter dan penulis aku sangat senang ketika membangun awasdisini.com. walau tidak mendapatkan materi yang banyak tapi kenangan itu takan pernah terlupa.
health.liputan6.com
Mengajarkan bahwa mencari pekerjaan dan uang itu sulit. ternyata selama ini uang yang seenaknya ku gunakan untuk keperluan sekolah dan kuliah itu sangat banyak dan ditahun ini aku mulai merasakan betapa sulitnya melamar kerja, susahnya menjadi pegawai, dan mendapat uang hasil jerih payah itu sangat  berharga.

tripstapix.com
 Mengajarkan bahwa teman itu sangat berharga. terkadang hanya mereka orang yang selalu membuat tawa dikesendirian  dan banyak sekali moment yang membuat semua itu menjadi indah.

Mengajarkan bahwa menjadi Mahasiswa itu tak segampang yang aku banyangkan. Ternyata Kuliah banyak tantanganya oleh tugas mandiri , tugas kelompok, tugas tersetuktur, tugas akhir, Uts , Uas belum lagi praktik - pratik yang membuat laporan dan makalah. jauh di luar bayangakan ku.

psgteam.mywapblog.com
Mengajarkan bahwa teman bisa menjadi keluarga. saat kuliah jauh dari orang tua ternyata ada banyak hal yang kita lewatkan dengan teman mulai dari mengerjakan tugas, curhat masalah kuliah, saling menguatkan, saling torelansi , dan saling membantu satu sama lain. 

egiegiks.blogspot.com
Mengajarkan hidup ditangan kita sepenuhnya. disana tidak ada lagi mama yang mengingatkan ku makan, menjaga ku dikala sakit, ataupun papah yang bisa memberi mu uang dimana sajah. disana aku harus belajar mandiri dan mengatur uang sendiri.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar