Ospek Jurusan

Opak telah usai , tetapi ada yang paling ditunggu. Yaitu Ospek Jurusan yang menentukan kita layak jadi  mahasiswa teknik informatika, 1 bulan Likmif sudah kulalui, dari mulai membuat buku kreasi, name tag , poto bersama kelompok dan menulis materi tentang kegiatan tersebut.
            Awalnya ku kira ini semua ini hanya buang – buang waktu belaka, tetapi manfaatnya  baru kusadari setelah selesai monitor. Nah kita jelasin lagi Likmif itu adalah ospek sebelum monitor yang  dilaksanakan  di area kampus sedangkan monitor ospek  yang dilakukan di luar kampus.

             Bertempat di lembang daerah Cibodas, sehari sebelum itu banyak sekali perlengkapan yang harus dibawa. sampai jam 10 malam mempersiakanya bersama Ipeh dan Ayu. Monitor berlangsung selama 3 hari yakni ditanggal 10,11,12 Oktober 2014. Banyak sekali kenangan dan manfaat yang mungkin takan pernah kulupakan. Dimasa itu aku ngerasain  lagi gimana rasanya jadi junior yang dibentak – bentak Kondis. Ada moment yang  menyebalkan yaitu  saat Sidang Presidium untuk memilih ketua angkatan dari pukul 11 malam sampai pukul 3 pagi.    


         Walau malam harus kedinginan tidurpun hanya satu jam , tapi semua itu bisa terbayar saat mengikuti outbound karena aku merasa bisa mengekpresikan diri, kerja kelompok, dan rasa kebersamaan yang begitu tinggi bareng kelompok. Setelah itu banyak juga pelajaran yang berharga dari alumni – alumni TI yang membuat hati ini mengebu-gebu ingin sukses di bidang IT.
            Selain bisa seru-seruan barenng kelompok punya banyak temen di kelas lain tapi yang paling menyenangkan itu ketika selfie , nyanyi – naynyi bareng kelas D dan juga para senior, rasanya semua beban , rasa cape, kantuk bisa hilang sesaat satu itu juga

     
  

0 komentar: