Holiday In Bandung

kemabali Ke kota Kembang , Minggu 18 janurai 2015, aku harus meninggalkan rumah dan kembali menjadi anak kost lagi. Seminggu tanpa jadwal kuliah, hanya mengurus KRS dan IPK  ada banyak hal yang aku lakukan untuk mengisi waktu dengan teman – teman.
Nonton Film Dibalik 98
Senin, 19 Januri 2015, Film yang aku tunggu – tunggu sudah hampir sebulan ini, akhirnya aku berkesempatan nonton juga. Bagiku ini Film yang sangat bagus, karena menceritakan sejarah yang sepatutnya generasi kita mengerti dan memaknai dengan benar. Tidak sekedar  melalukan demo – demo yang mengakibatkan kerusuhan, tetapi kita sebagai mahasiwa harus mementingkan hak rakyat dan memperjuangan dengan cara yang benar.
Alun – Alun Bandung
Ada banyak tempat unik di bandung yang bangun oleh Pak Ridwal Kamil. Selalu menjadi sorotan publik dan menjadi wadah bagi masyarakat kota bandung untuk mengahabiskan waktu di akhir pekan, seperti Taman Jomblo, Taman Film, dan kali ini Taman Alun – Alun di Mesjid Raya Agung Bandung. Dengan hamparan rumput hijau persis seperti lapangan sepak bola. Disana semua pengunjung diwajibkan untuk membukan alas kaki dan dilarang membuang sampah sembarangan. Banyak hal yang bisa dilakukan seperti Poto Selfie, tidur – tiduran, maen sepak bola, dan melihat keindahan mesjid raya agung dan jalan – jalan di braga.
 
Nangtri Makan Ramen di Jigoku
Ramen Jigoku adalah ramen yang sangat terkenal di bandung dengan harga yang terjangkau dan rasa yang sangat lezat dan mengugah selera. Setiap harinya pengujung selalu ramai dan untuk menikmati Jikogu ramen ini kita harus sabar menanti panggilan. Apalagi bagi kalian  datang dengan Rombongan teman – teman yang lebih dari 7 orang, pastilah akan mengantri lama. Waktu itu kita sampai mengantri lebih dari satu jam karena kita memesan tempat untuk 9 orang. 
Harga ramennya pun sangat terjangkau dari mulai 9000 – 20.000 rupiah kita sudah bisa menikmati ramen dengan berbagai rasa dan toping.
Tips Makan Di jigoku Ramen
1. Lebih baik mengajak teman kurang dari 5 orang karena bila lebih dari 5 akan susah di panggil dan menunggu lama.
2. Lebih baik bawa cemilan terlebih dahulu karena kalian akan mengatri lama, jadi pada saat perut kalian kosong taakan sekelaparan kita yang menanti ramen datang.
3. Malam Jum’atan di Jigoku Ramen, karena di sana pengujung akan di suguhkan Film – Film Horor dan juga Penampakanya hahaha.#katanya.
4. Jangan datang di malam minggu, kenapa ?. Pasti penuh dengan para pasangan yang akan menghabiskan tempat.


1 komentar: