image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Tiada Perjuangan Yang Sia – Sia

Tidak ada habisnya bila kita membicarakan tentang perjuangan dalam hidup.dari mulai kita lahir sampai kapanpun selalu ada hal yang patut untuk diperjuangkan.

            Di awal memasuki masa kuliah ini aku terdasar akan banyaknya hal yang harus diperjuangkan Seperti IP (Indeks Prestasi). Di semester I aku dihadapkan dengan pelajran yang kurang aku kuasai seperti Fisika, Kimia ,dan Praktikumnya, karena aku bukan anak SMA Ipa yang sudah bergelut di bidang itu. Aku hanya anak kejuruan yang kurag mengerti akan hal itu. Selain itu aku dihadapkan dengan pelajaran agama yang mungkin sangat awan bagiku seperti bahasa arab dan al-quran dan ilmu tafsir. Yang paling utama dan paling susah adalah Kalkulus sebuah pelajaran matematika yang banyak membahas garis singung, turunan, intergal dan aplikasinya.

            Semua itu sangatlah sulit untuk ku, karena saat duduk di bangku SMK aku hanya menyukai pelajaran kejuruan dan pelajaran sosial bukan MIPA tetapi aku sadar dan mulai berusaha bahwa semua ini harus aku tempuh dengan sabaik mungkin. Aku belajar sendiri, mengikuti Les dan belajar bersama teman.

            Alhamdulillah tiada perjuangan yang sia – sia. Proses itu nomer 1. Kekuatan usaha dan Doa itu sangatlah ajaib aku bisa mencapai semua itu dengan sempurna. Walau nilai Kalkulus ku mendapatkan C. aku tetap bersyukur karena semua itu adalah hasil kerja keras ku. Terimakasih terbesarku untuk orang tua yang selalu mendoakan ku karena hanya dengan doa merekalah aku bisa sampai di titik ini dan juga untuk semua teman – teman yang selalu memberikan semangat dan mendukung ku.

Tetapi perjuangan ini belum berakhir aku akan memasuki semester II dengan sistem kelas yang baru, pelajaran yang baru, dan pengalaman yang baru. Aku siap akan semua tantangan yang akan ku  hadapi kelak, karena selalu ada Allah yang selalu membantuku.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar