image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Dunia Paralel

Ada banyak orang memiliki cara untuk menghabiskan waktu luang, ada yang pergi olahraga, memancing atau melakukan berbagai hobi unik mereka. Aku pun begitu karena aku memiliki dunia paralel yang akan menemani kesendirian dan kesepian ku.


Dunia ini aku temukan pada saat SMP, entah mungkin disaat itu aku terjebak kedalamannya. Di dunia paralel ku aku bersahabat dengan sebuah kotak bercaya yang menampilkan berbagai drama kehidupan. 

Disaat aku tenggelam ke dunia paralel ku waktu akan cepat berlalu dan aku akan tampak bahagia dengan cerita yang di suguhkan. Lucu rasanya ber-jam jam diam hanya menonton, terkadang tertawa,  menangis teriak dengan sendirinya, *terlihat seperti orang gila. Tapi.inilah dunia paralel ku dan aku mengerti ada banyak hal makna yang bisa diambil dari sebuah film, drama,dorama, cobalah telaah dari sudut pandang yang berbeda.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar