Cerita di Masa Putih Abu

Masa Putih Abu memang masa yang paling indah, benar gak guys ?, dimana kita memiliki begitu banyak waktu dengan teman - teman, ada  banyak hal yang bisa diceritakan pada anak cucu kita nanti.
Kenangan di Tahun 2014 Merayakan Kelulusan Bersama Teman - Teman Tercinta
Tapi sayang banget nih guys masa ini hanya  berlangsung selama tiga tahun  dan takan pernah  terulang lagi di kehidupan kita.

Bat bewarna Coklat ini merupakan kebanggaan bagi anak SMA/SMK
Setelah setahun berganti Status menjadi Mahasiswa, ternyata ada begitu hal yang telah berubah, beda rasanya kita kita masih duduk di bangku Putih Abu. Tapi ada satu hal yang takan pernah berubah yaitu Kenangan di Masa Lalu. 


Kelulusan menjadi acara paling ditunggu disaat masa Putih Abu, kita berpikiran bahwa sudah saat-nya untuk kita melanjutkan kehidupan, keluar demi mengejar cita - cita dan impian kita semua. Tepat di tanggal 20 Mei 2014 kita semua dinyatakan Lulus 100 % dan menyandang predekat sebagai penganguran.


Ini merupakan Ilustrasi yang sedikit absurd dari kita bersepuluh, yang menamakan geng ini dengan sebutan DRC (Danger Ranger Crew). Karena pada saat itu kita sedang mengurus salah satu media online sukabumi yaitu Awasdisini.com. Sebenarnya kita bersepuluh sudah menjadi satu kesatuan dari mulai kelas X. Ada banyak sekali cerita tentang aku dan Mereka <3.



0 komentar: