image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

IT Fair 7 2015 ~ Juara


Gak yangka sih sebenernya bisa terpanggil menjadi 3 besar juara C++,  Lomba  taunan yang selalu diadakan oleh Himatif Uin Bandung, mampu mengukur ketangkasan codingan para mahasiswa. 
Lomba ini diadakan dua tahap. 

Di tahap pertama seluruh angkatan 2014 harus bersedia mengikuti  pertandingan ini, hampir 160 lebih duduk di aula dan mendapatkan 2 buah soal bertipe logika, kita pun harus menyelesaikan permasalahan dan membuat program C++ nya di kertas Selembar. 

10 Besar Peserta Lomba c++ 2015
 Selanjutnya dipilih lah sepuluh besar dan Alhamdulillah aku beserta 3 teman ku dari An-naba lolos seleksi tersebut. (*Reza,Romi,Resi*).  Kitapun mulai mengunakan Laptop dan mendapatkan dua soal lagi, yang pertama itu kita harus membuat aplikasi bank dimana ada proses Pemasukan dan Pengeluaran, yang kedua itu soalnya membuat sebuah bendera Inggris dengan logika Pengulangan . 
dua soal itu harus dikerjakan dalam waktu 90 menit alaamaaaa puyeng dah . 

Bersama AN-NABA Saat Senimar
 Saat acara Seminar Nasional IT FAIR 7 2015 bersama Pa Onno W. Purbo, diumumkan pemenang Lomba C++, juara yang pertama itu orang gak asing lagi, karena kita setiap hari goding bareng di Fakultas *Reza Gunawan  si Master Algoritmaa, sebenarnya dia ituh bisa dibilang Suhu haha dan aku hanya murid yang sedang menimba ilmu kedia haha.  juara kedua dimenangkan oleh Ahmad tantowi dan yang ketiga satu satunya kaum hawa yang maju kedepan siapa lagi kalo bukan yang punya Blog ini hahahaha.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar