image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

SATU VISI TUJUH MISI

Banyak hal yang ingin ku raih di Dunia, aku telah merumuskan itu semua ketika aku memasuki sekolah menengah kejuruan tepatnya di umur 17 tahun. setelah 3 tahun berlalu jalan hidup kemudian kian berubah ,untuk itu aku merancang kembali Visi Misi yang dulu aku buat dengan yang sekarang. Sebenarnya tak banyak yang aku rubah pada Visi Misi ku kali ini,



 Berjudul satu visi tujuh misi yang akan kucapai di dunia ini, Visi yang tertulis ada acuan pokok untuk mewujudkan ke tujuh misi lainya, semuanya telah kurumuskan dengan semua element yang ada di Dunia dan Akhirat. 

Pada Misi pertama jelas aku tujukan untuk Sang Pencipta Allah SWT,  karena aku percaya akan segala Kuasa dan PerintaNya. Visi kedua aku tunjukan untuk Orang Tua karena bagiku mereka merupakan orang yang telah membawa ku berada di Dunia , menyayangi ku dan merawatku. Yang ketiga adalah untuk mewujudkan Impian ku untuk berlibur ke Jepang untuk itu aku sudah memabung dari saat ini. yang keempat adalah Karir kesuksesan ku dimana aku harus menjadi sarjana dan bekerja dengan perusahan software, yang kelima adalah mengembangkan Hobi yang sudah kutekuni semenjak SMP. Yang Keenam adalah hal yang menjadi tujuan dari setiap orang di dunia ini, yaitu menikah dengan pasangan hidup. misi yang terakhir adalah membangun sebuah usaha dengan keuntungan yang besar. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar