image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Hari kelahiran 1 - 08 - 1995

Agustus merupakan bulan yang sangat aku tunggu diantara bulan lainya, karena dibulan ini aku dilahirkan. Hidup tak akan pernah luput dari sahabat, mereka selalu ada menemani kita di berbagai kondisi , ada kalanya mereka silih bergantian memasuki arena hidupku

                Look at the stars  look how the shine for you, sepenggal lyric dari lagu Coldplay Yellow yang sangat aku suka, bagitu lyric itu memcoba mengutarakan untuk mensyukuri , terhadap orang – orang yang menyinari kehidupan kita. Lagu ini mencoba mengingatkan , disaat kita merasa sendiri dan kehilangan orang yang dicintai, tetapi kita masih memiliki banyak orang dalam kehidupan kita.

                Malam Selasa tepat pada pukul 18.30 WIB tanggal 01 Agustus 1995, aku dilahirkan kedunia ini, di tahun 2015 ini aku mulai menginjak Usia ke 20. Ada banyak orang berkata di umur ke 20 lah, kita harus serius mengejar apa yang diinginkan, baik itu Impian, cita –cita, materi, kesenangan, dan  pasangan hidup, karena lima tahun setelah ini aku harus sudah mewujudkan semua hal yang telah direncanakan.

                Terkadang aku berfikir, apakah aku telah bisa menjadi dewasa, karena kelakuan ku yang masih seperti anak kecil, masih sering nonton Anime, triak –triak liat drama korea, ketawa puas pas nonton runing man, nganbek gak jelas kalo lagi badmode , belum bersikap seperti wanita ,masih banyak hal yang belum aku rubah dan perbaiki. Walau sikap atau pemikiran ku belum sepeunuhnya Dewasa, tapi aku punya satu Visi dan Tujuh Misi dalam hidup ku yang harus kuwujudkan , untuk itu aku akan terus bejalan ke arah impian itu berada.

Ucapan Spesial
Untuk Mama : berkat kekuatan mu aku bisa terlahir kedunia, melihat dan merasakan menjadi seorang manusia,  kasih sayang mu membawa aku ke umur 20 tahun,  beribu kata terima kasih mungkin tak cukup untuk membalas semua jasa mu Mama.
Untuk Bapak : kau adalah seseorang yang selalu berjuang untuk ku, selalu menjaga ku . dia adalah satu satu lelaki yang tulus mencintai ku tanpa adanya alasan. Bapak yang telah memberikan ku hal terbaik di Dunia ini.


                

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar