image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Ketika Ujian Melanda

Ujian, semua orang katanya tak luput dengan ujian, baik itu ujian kehidupan, juga ujian tengah semester. Apalah daya ku sebagai Mahasiswa yang memiliki tuntutan lebih ketika UTS dan UAS melanda.


            Ada banyak yang harus persiapkan untuk menghadapi semua itu, terlebih lagi di semseter tiga ini aku bertemu dengan banyak teman matematika, mulai dari matematika Diskrit, Teknik, Probabilitas dan Statistika juga logika informatika yang menguras pemikiran, walaupun aku sadar dari aku SMK aku kurang begitu suka dengan pelajar berbau matematika, tapi kini ku menyadari aku harus berubah dan bisa menghadapi semua itu. Makanya dari sekarang aku mulai menyukai dan mencoba berlatih sampai aku bisa.

            Cerita di UTS kali ini memang mendebarkan, setiap malam harus begadang demi mempelajari semua materi  dengan SKS (Sistem Kebut Satu Minggu) karena di minggu – minggu kemarin aku sedang fokus menyukseskan acara UKM sampai aku kurang fokus dengan balajar, tetapi setelah acara itu beres aku mulai fokus 200kali lipat untuk UTS ku ini.
            Walau saat UTS berlansung kadang aku masih tanya dengan teman – teman,  ketauan diskusi sama temen sampai aku harus dipindahin bangku pas di Matemaka diskrit, terus juga Probabilitas yang sesuatu banget karena kita berusaha dan memiliki sumber yang alahamdulilah, terus Prak.Algo yang mudah tapi karena aku panik ada kesalahan sedikit dan membuat ulangan nya tak semulus biasanya ada lagi cerita lainya pas Matek , juga Alpro. Tapi sudahlah cerita tersebut bisa menjadi kenangan.

            Tak ada yang sempurna di dunia ini, aku sadar karena aku hanya manusia biasa. Tapi aku yakin dengan semua yang aku usahakan ini, mudah – mudahan mendapat nilai yang sesuai dengan perjuangan ku ini. Karena kali ini aku sadar aku bukan mahasiswa pencari nilai tapi pencari ilmu, nilai itu hanya bonus dari semua perjuangan yang telah aku lalui. Untuk itu aku akan terus berjuang agar mendapatkan ilmu yang di Rihdai oleh allah.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar