image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Konser Lebensrum (Sebuah Ruang Hidup)

Sebuah pargelaran memperingati 29 tahun LPM (Lemabaga Pers Mahasiswa) Suaka , tahun ini aku bergabung didalamnya menjadi seorang panita , dengan tangung jawab yang berat, tetapi semua itu terbayar saat acara berjalan dengan awesome.

          Lebih dari tiga bulan kita semua merumuskan acara ini, panita terbagi kedalam berbagai bidang dari mulai Acara, danus,publikasi, humas, peralatan , komsumsi ,kestari dan banyak lagi kita semua bahu membahu menjalani bidang masing masing agar acara ini bisa sukses. Tetapi semua itu pastilah tak sejalan mulus , walaupun banyak orang melihat acara Lebensrum ini sungguh hebat, tapi mereka tidak tahu perjuangan kita semua merusmuskan acara ini. Pertentangan, tawa, tangis,lelah, tekanan menghiasi 3 bulan ini, demi kesuksesan sebuah acara banyak yang harus dikorbankan. Ada banyak cerita yang terjadi dalam acara lebensrum dan dua deratan acara sebelumnya, Suaka Goes To School dan juga Temu Alumni.  

          29 th Anniversary Suaka sungguh sangat berkesan acara tauhan yang bisa dinikmati oleh semua warga UIN Bandung secara gratis. Acara dimulai pada siang hari tepatnya setelah dzuhur ada acara Diskusi Payung Hukum Lembaga Pers Mahasiswa, dengan mengunjang Dewan Pers dan juga AJI Bandung  para peserta diskusi yang datang dari mulai FKPMB (Forum Komunikasi Pers Mahasiswa Bandung) dan teman teman lain dari UIN yang memiliki media. Setelah acara diskusi selesai di penghujung magrib , dilanjutkan kembali keacara puncak dengan berbagai bintang tamu seperti , After Rain, Bible, Uchi Qolby, Galah Denawa, Yusep, dan Guest Star yang ditungu- tunggu UTBBYS.

          Aku senang karena aku bisa  berkontribusi sepuhnya untuk acara ini, walau dibalik itu ada berbagai hal yang membuat hidup ku lebih Voltase. Tapi aku mulai belajar banyak hal, saat aku menjadi anggota Danus aku merasa mencari sponsor dan uang  tidaklah mudah, aku mulai mencoba melobi perusahan ini itu , yaa tapi masih gagal, mungkin aku kurang berbakat dalam hal ini, setelah itu aku dipindahkan dari Danus menjadi Kabid Publikasi dan Multimedia, mungkin memang basic aku disana, walaupun aku cukup kebingungan untuk membuat sebuah video acara, tetapi saat semua itu diharuskan aku mulai belajar kepada ahlinya dan sekarang aku bisa.




Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar