image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Untuk Menguluh pun Aku Tak Berhak


          Kata – kata ini terus terniang dalam pikiran ku, disaat aku mulai lelah dengan apa yang aku kejar,  adakala aku merasa semua ini begitu berat, ada banyak yang aku ingin capai, entah itu impian,cita-cita dan juga semua harapan yang sudah ku rangkai.

Saat ini aku berada di semester III satu tahun kebelakang adalah awal dimana aku berada dengan dunia baru. Awal semester ini tujuan ku adalah kuliah dengan rajin sehingga mendapat ip lebih dari 3,5. Setelah itu aktif di suaka dan bisa diangkat sebagai redaktur Fresh di suaka. Sekarang aku sudah menjalaninya di tengah semeseter ini aku mulai merasa beban ini begitu berat.

Pelajaran yang dipenuhi itung –itungan dan logika, hampir semua pelajaran selalu berhitung dan program selain itu deadline tabloid, suaka goes to scholl dan  milad suaka merupakan event besar yang telah aku lewati dengan berbagai perjuangan pulang malam setiap hari, cari iklan, jadi kabib multia dan publikasi.

Aku tak bisa menyelahkan takdir karena ini semua merupakan hal yang aku inginkan , aku ingin mewujudkan impian dan cita cita step by step. Mungkin semua itu memang tak mudah tapi aku percaya bahwa aku bisa menghadapi semua ini, walaupun aku tau ada banyak hal kekuarangan dalam diriku tapi aku akan berusaha menenutupi itu semua dengan cara RAJIN.

Dari dulu saat aku smk memag aku tak padai, aku pernah ikut remedial sampai 3-4 kali oleh bu tri dan itu selalu ku kenang , dalam bahasa pun aku tak pintar, logika aku pun biasa saja , tapi aku punya apa aku semangat juang untuk mengapai semua yang aku ingikan.
“KARENA UNTUK MENGELUH PUN AKU TAK BERHAK”
UNTUK ITU UTS KALI AKU HARU BERJUANG DENGAN MAXSIMAL DENGAN BANYAK BELAJAR , MENGHAFAL POKONYA HARUS SUKSES DAN DAPAT NILAI YANG BAGUS J
PERJUANG KU MEMANG TIDAK MUDAH KARENA AKU BUKAN ORANG BIASA 
SEMANGAT MENGHADAPI SEMUANYA DENGAN IKHLAS
TAK ADA PERJUANGAN YANG SIA – SIA





Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar