image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Dulu Diuji, Sekerang Penguji



Dunia itu berputar, ada kalanya kita di bawah dan ada kalanya kita mulai meranjak naik ke atas, walaupun aku ini belum menjadi siapa – siapa dan aku belum punya apa apa tetapi keinginan untuk menjadi seseorang yang sukses, menjadi inspirasi banyak orang itu adalah hal yang kudakmbakan. Bukan hal mudah memang bisa mengapai semua harapan dan impian – impian kecil ku ini tetapi bukan tidak mungkin, semua pasti bisa.

Hari ini aku kembali ke salah tempat yang mungkin tak asing lagi bagi kehidupan ku, tempat ini menjadi saksi diriku bisa berkembang menjadi aku yang sekarang ini. Bagiku menetap SMKN2 Kota Sukabumi dulu, merupakan  sekolah terbaik yang benar – benar melatih diriku menjadi seseorang yang memiliki nilai lebih. Seluruh aspek sangat mendukung menuju kearah yang lebih baik, mulai dari adat istiadat, suasa, teman – teman, guru, kaka tingkat dan seluruh elemen lain membuat sekolah ini dijuki sekolah pang riweh nya sealam dunia.



Saat itu aku kembali bernolstagia saat berada disana dan berinteraksi dengan adek – adek tingkat yang ku pernah rasakan berada di posisi mereka semua. Menjadi salah satu tim penguji Ujian Kompetensi / Kejuruan membuat ku belajar banyak hal, bukan hanya menjadi seseorang yang bertugas untuk memberikan nilai sebagai formalitas. Tetapi lebih dari itu aku mulai belajar menjadi sosok yang bisa mengayomi dan memberikan sedikit ilmu yang bisa ku bagikan kepada mereka semua.

Selain itu rasa kangen dan hormat ku kepada guru – guru besar yang sangat berpengaruh dalam kehidupan ku. mereka itu seperti sang pencerah yang bisa mengubah pola pikir dan mengajarkan hal – hal lain untuk masa depan yang bisa diterapkan. Bertahun lamanya aku berada di tempat lain dengan kehidupan yang berbeda tetapi saat ku kembali suasana, tempat dan budaya smea selalu kurindukan. Ada kalanya aku ingin kembali muda dan menjadi siswa yang memiliki berbagai masalah dengan intrik teman – teman sebaya bukan tentang materi, jabatan, cinta, dan masa depan.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar