image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Rasa itu Tetap Sama


 Entah ratusan hari kita mulai terpisah dan menjalani kehidupan masing – masing, berada di tempat berbeda dengan lingkungan, suasana dan orang –orang baru yang mulai menghiasi kehidupan kita, ketika rasa bosan mulai menghatui dan merindukan masa – masa kita bersama, rasanya aku ingin kembali ke masa itu dan mengulang kisah yang pernah ada. Kisah ini bukan tentang satu orang, namun tentang kalian yang selalu membuat ku rindu akan suasana yang tak pernah ku dapatkan dari siapapun.


Minggu ini mungkin berbeda dari minggu biasanya, dulu aku selalu menghakimi diri dengan berbagai kegiatan organisasi, kuliah dan hal – hal lainya yang tak mampu ku tinggalkan di Bandung, tetapi hari ini aku bahagia bisa sejenak melepaskan penat dengan bersama mahluk -  mahluk yang dikirim tuhan untuk membuat hidup ku menjadi lebih ceria.

Enam tahun sudah kita bersama berhatan untuk tetap menjadi teman terbaik diantara ribuan orang didunia ini. Masa – masa bersama kalian semua itu akan selalu teringat dan terngiang di ingatan terdalam. Karena rasa itu tetap sama sejauh apapun kita melangkah dan secepatnya kita bertambah usia, tetapi kita akan selalu mengingat semua kenangan itu.




Ketika kita berada di lingkungan sekolah, tempat yang menjadi saksi dimana kita tumbuh dewasa sehingga mengerti akan rasanya cinta dan perjuangan. Kebersamaan itu akan selalu ku kenang hingga rambut kita mulai memutih untuk menjadi tua bersama.
Inong, Taro, Ateu, Amel terimakasih telah menjadi bagian dari kehidupan ku, kita tau kita berbeda, memiliki hobi, cita – cita dan paradigm yang berbeda tetapi semua itu tak menjadikan kita berubah namun dengan segala perbedaan itu menjadi warna yang indah dalam persabatan.


Berada di usia yang bukan anak remaja lagi membuat banyak perubahan dalam pribadi masing – masing. Pemikiran terhadap masa depan yang dahulu sering di anggap jauh sekarang menjadi pembicaraan hangat di diantara kita. Tak banyak yang ku inginkan dari kalian, aku hanya ingin kita saling mengerti dan tetap bertahan untuk menjaga persahabatan kita sampai selamanya.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar