image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Juragan Sang Motivator


Seorang pengajar adalah panutan bagi mahasiswanya dan yang akan ku ceritakan disini adalah seorang dosen Informatika sebut saja dia jurangan. Mengapa juragan karena dia tak pernah salah dan punya hidup yang bebas. Bukan hanya asupan materi yang harus menjejeli kita setiap masuk perkulihan dosen ini banyak menyampaikan motivasi berharga  membuat ku sadar akan masa depan. Bagiku dia adalah orang hebat yang dulunya berjuang keras sehingga bisa mencapai kesuksesan seperti sekarang ini. Beliau juga pemegang agama yang taat dan sangat menjadi panutan kita kita semua.

Kata – kata pa wisnu yang paling sering banget dia ucapkan adalah “ngoding”, katanya haram hukumnya bila mahasiswa informatika gak bisa ngoding walau dia jago akan sosial , algoritma , Bahasa , atau pun organisasi skil satu ini wajib sekali dimiliki oleh kita. Tetapi tak semua mengikuti petuah yang diberikan jurangan ini. Ada banyak sekali mahasiswa yang memang dasarnya sudah tidak suka dengan ngoding.

Tetapi aku berbeda, bila di ingat – ingat aku memang tak pandai dalam hitung – hitungan ataupun tentang logika tetapi karena aku menyukainya dan senang melakukanya dari situlah aku dapat kekuatan lebih untuk bisa menjadi seorang programmer. Sebuah profesi yang benar – benar ingin ku capai dan aku ingin jadi orang hebat dibidang ini sampai nanti aku bisa menjadi seorang sistem analis. Yups itulah hal yang harus wajib banget aku wujudkan saat ini.

Ada banyak hal yang harus aku persiapkan untuk kesuksesan ku yang mungkin sebentar lagi akan kuraih aamin. Satu tahun menuju sarjana itu bukan waktu yang lama tetapi cukup singkat padat dan riweh untuk dihadapi gak ada waktu lagi buat buang – buang waktu. Setelah dari sini aku harus mulai bisa menjual diri dan mendapatkan perkerjaan terbaik sesuai fhasion dan membangakan orang tua. Intinya Fkous koding – koding – koding setelah hatam dan ahli dalam dunia kodingan ini semuanya pasti mudah ko.
Satu bulan lagi semester enam akan selesai sekarang sudah saatnya fokus menuju skripsi hingga sidang munaqosah. Rugi kalo gak bisa lulus tepat waktu, selalu percaya dan ucapkan “Pasti Bisa” untuk mengawali segalanya.


Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar