image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Menjadi Seorang Full Stack Developer

        

        Adalah resolusi pertama yang aku canangkan ditahun 2017, mempelajari Bahasa pemograman itu memang tak semudah menuliskan bait kata indah dalam satu tulisan. Melainkan ada berjuta fungsi mesti dipahami untuk menjadi sebuah program  yang bisa menbantu pekerjaan orang lain. Mempelajari dunia programmer merupakan hal yang menantang bagiku, aku sadar logika dan kemampuan ku tak sehebat orang – orang berlogika tinggi. Tapi aku ini seorang yang bekerja keras untuk belajar.

            Tahun ini adalah pembeuktian ku, saat ini aku memang benar – benar berjuang mewujudkan apa yang telah ku tulis. Banyak hal yang mesti aku korbankan saat ini agar aku bisa menjadi wanita karir dikemudian hari.Kalo aku pikir – pikir lagi wanita itu bisa memiliki dua pilihan yang nantinya dia hanya kerja di dapur dan mengurus anak. Tetapi aku tak mau jadi wanita kebanyakan aku ingin mewujudkan semua ambisi ku cita – cita ku sehingga aku bisa menjadi wanita yang tangguh dan menginspirasi untuk banyak orang. Untuk itu aku lebih bersabar bahwa sanya mencari ilmu emang tak semudah membalikan telapak tangan. Perjuangan yang telah ku mulai ini tak boleh di sia – siakan.

            “Harus tetap merasa bodoh agar banyak hal yang kau pelajari” kata – kata steve job ini memang benar adanya, terkadang kita jumawa akan semua hal yang telah diraih sampai kita lupa ada banyak orang merangkak naik menyusul kita saat ini. Aku bukanlah orang yang pintar dengan IQ tinggi, tapi semua ini bisa kusiasati dengan berbagai cara agar aku bisa menjadi seorang Sarjana dan kelak menjadi orang yang berguna.

            

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar