image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Bahagia Itu Sederhana



Bahagia itu sederhana, bisa diciptakan sendiri. Semua orang pasti menginginkan kebahagian dalam hidupnya, bisa memiliki apa yang mereka inginkan bisa meraih semua impian mereka dan bisa memenuhi semua materi dalam kedupanya. Apakah benar demikian ?

Tidak bagiku kebahagian adalah saat kita bersyukur menjalani semua hal yang telah allah berikan, bahagia itu ketika kita bisa membahagiakan sesame dan bahagia itu ketika kita mensyukuri seluruh nikmat allah yang telah diberikan.

Dalam dunia ini kita pasti menginginkan kekayaan , jabatan dan kebahagiaan, tapi apakah dengan materi semua orang bisa bahagai ? jawaban bisa tapi apakah dengan materi semua orang dapat bersyukur jawabanya belum tentu. Ada banyak orang kaya diluaran sana yang hidup dengan keputusasaan , padahal mereka telah memiliki semuanya. Ada juga orang yang tidak memiliki apapun dan mereka meresa orang yang paling miskin di dunia ini.

Padahal bahagia itu bukan saat kita memiliki banyak harta atau pun tidak, karena bahagia adalah bersyukur dengan semua rezeki yang allah berikan hari ini. Bahagia dengan nikmatnya kesehatan yang diberikan, bahagia itu ketika kita masih memiliki banyak orang yang menyanyangi kita bahagia dan kita pun harus bahagia disaat kita menerima cobaan dari yang maha kuasa.

Hidup ini memang tak akan berjalan sesuai rencana yang telah kita susun, adakalanya bait – bait itu tergantikan, tetapi itu lah jalan yang terbaik yang telah direncakan.



Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar