image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Moba Ko Analog ?


Apa sih serunya main ML, jangan salah pikirannya Mobile Lengent. Entah apa yang meracuni para pria untuk berkompetisi menaikan range yang dianggap status sosialita. Tingkatan itu dikejar tanpa ingat waktu, makan bahkan wanita. Yah hampir setahun ini game ml ini sudah sangat popular semua kalangan ikut meramaikan bahkan ditandingkan hingga ke berbagai negara.

Memang dasar aku tak memiliki ketertarikan dengan dunia game, tetapi perbedaan tak akan memisahkan kita bukan eaaaa. Ko jadi kesanaya, bukan bukan kali ini aku akan bercerita tentang Tim Project ku yang memiliki hobi bahkan kebutuhan akan game satu ini. Setiap harinya selepas mengerjakan project mereka tak pernah absen untuk bermain kecuali ada dealine atau berpindah ke PS. Seru sih melihat mereka bermain dengan keseriusan tinggi, layaknya tim TNI yang sedang mempertahakan benteng Indonesia.


Harus kuakui memang sebagian orang menganggap bermain game adalah pelepas stress, bukan pemambah strees (itu sih bagiku). Laykanya aku yang hobi menonton Film yang bila di hari libur bisa menghabiskan 2 hingga 5 Film dalam sehari. Beda – beda memang hobi dari masing – masing orang. So,  semua itu ada batas ko,  yang penting ingat game itu bukan segalanya, bila bisa membagi waktu antara kebutuhan dengan bermain game fix kamu sudah bisa dikatakan dewasa. 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar