image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Bukan Sekedar Pekerjaan, Tapi Pasion


Bagi sebagian orang bekerja itu melelahkan, mereka akan duduk selama puluhan jam untuk mengerjakan hal yang mereka bisa tapi tak mereka suka. Bagi mereka kerja itu hanya sebagai aktivitas untuk mendapatkan uang jabatan dan popularitas. Tapi bagi sebagian orang lainya bekerja itu bukan hanya soal materi namun tentang perkembangan diri.






Mungkin aku masih bau kencur dalam berbicara masalah pekerjaan, karena aku hanya seorang mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsi sambil bekerja. satu taun ini aku sudah merasakan berada di lingkungan kerja dengan beragam orang yang lalu lalang dalam perjalanan ku menjadi Sarjana. Selama itu aku bertemu dengan banyak spesies dari para pekerja dari mulai yang gaji buta, rajin tapi tak betah di kantor, betah di kantor tapi gak mau kerja dan ada juga yang mengabdikan dirinya untuk bekerja, bekerja dan mengembangkan dirinya.





















Jadi pilih yang mana ? Hmmm, aku memilih bekerja itu adalah sebuah ibadah dan pengembangan 
diri. Tak peduli kamu dibayar berapa atau bahkan tidak dibayar bila itu hal yang disukai mengapa tidak, karena pengalaman dan ilmu yang didapat itu jauh lebih berkilau di bandingkan dengan emas. Pengalaman bekerja dalam sebuah organisasi kampus banyak menyadarkan ku akan hal yang mungkin bagi orang cukup tak masuk akal. Kita rela bertaun taun mengurus organisasi yang bahkan tak memeberikan materikan apa apa, tapi pengalaman selama aku disanalah yang mubuat diriku saat ini.

Untuk itu ilmu ku sebagai seorang programmer ingin ku jadikan Fashion, karena aku ingin dibayar dengan apa yang aku sukai dengan hal itu aku tidak akan merasa bekerja tapi hanya mengembangkan diri. Belajar berbagi dan istiqomah dalam menjalani hidup mencari ridho allah.

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar