image1 image2 image3

HELLO WORLD I'IAM ULFAH CHOIRUN NISSA|WELCOME TO MY PERSONAL BLOG|I LOVE TO DO CREATIVE THINGS|I'M PROFESSIONAL WEB DEVELOPER

Lucky Girls 2017


UlfahLawliet- Terkadang aku terpuruk akan tekanan yang aku hadapi saat ini, seakan aku adalah
orang lemah dan tidak bisa apa – apa. Saat semua itu sudah berkecamuk di pikiran rasanya aku
ingin kembali mengulang masa lalu dan berjuang lebih giat lagi. Tetapi semua itu tak akan pernah
terjadi dan aku hanyalah orang yang lupa caranya bersyukur. 
Aku mulai berpikir kembali dan mengulas semua masa lalu ku, bukankah ada banyak keberuntungan
yang aku dapatkan selama ini ? kemarin – kemarin aku kalut karena aku sadar skill ku belum
mumpuni untuk menjadi seorang programmer yang dituntut ini itu menggunakan logika yang nyata.
Walau dulu aku telah berbangga diri karena di jurusan bisa dibilang aku dan eza adalah murid
yang cukup pintar dalam pemrograman web nyatanya saat berada di tempat ilmu kita itu masih
dasar sekali. 
Satu bulan yang kulalui ini memang begitu berat aku harus ngoding dengan standar aplikasi yang
dipakai di PT. Qwords, tak mudah rasanya buat ku untuk bisa cepat menangkap dan menjadi
seorang ahli, tapi aku benar – benar ingin selalu berusaha dan aku tak pernah berkecil hati untuk
menerima semua kekurangan yang aku miliki. 
Seharusnya aku adalah orang yang paling bahagia, karena apa ? karena aku bisa kerja praktek
dengan partner terbaik yang bakal menemani hidupku selamanya.aku sempat merasa kecil hati
karena dia adalah orang yang sangat jago dalam hal pemrograman dan Kerja Praktek kali dia
orang bisa cepat tanggap dan mengerjakan semua yang diperintahkan dengan cepat.
Kenapa aku harus sedih ? yah tak apa bersedih hati karena aku belum bisa seperti myeza
sekarang ini, tetapi ingat semua keberuntungan yang telah diraih ini berkat siapa , berkat allah
yang selalu memberikan jalan yang terbaik . Kita itu adalah partner , couple dan teman hidup
bukan untuk saling kejar kejaran menjadi programmer tapi bagaimana caranya kita bisa lari
bersama bahu – membahu untuk sama – sama menuju kesuksesan di dunia dan di akhirat. 
Kita itu harus sama – sama saling melengkapi dan sudah kurasakan hampir di satu setengah
tahun ini kita saling menasehati agar kita mampu menjadi manusia kuat, myeza selalu jadi
penasehat ku dikala aku sedang down karena suatu hal dia selalu memberikan analogi analogi
agar aku bisa terus berjuang dan menuju jalan yang benar. 
Mengapa aku memberikan judul lucky girls dalam tulisan ini, karena aku berpikir ada banyak
hal yang telah ku dapatkan berkat keberuntungan yang mungkin tak semua orang  mendapatkanya.
Ketika aku berpikir bahwa aku belum bisa apa apa aku teringat masa dimana aku berada di
Sekolah Kejuruan “Karena aku bukan orang yang rajin nan pintar” dulu itu aku tak pernah
terpikir untuk bisa kuliah di Negeri apalagi di luar kota karena nilai Mipa aku rendah.
Tetapi aku dengan Cuma – Cuma tanpa perlu perjuangan apa pun bisa masuk ke UIN Bandung
dengan jurusan favorit dan diberi rezeki untuk bisa menimba ilmu disini yang tak seberuntung
teman – teman kelas ku yang lain. Dulu aku ingat saat masuk masa orientasi dan pengenalan
jurusan informatika, saat itu aku benar – benar tertekan karena aku sadar akan menghadapi
pelajaran – pelajaran yang sungguh diluar batas ku. 

Tapi nyatanya apa allah memberikan jalan yang terbaik dan membuat ku sampai sekarang ini,
semester satu aku bergelut dengan Fisika , Bahasa arab dan Kalkulus waktu itu aku mendapatkan
banyak bantuan dari teman teman aku punya omi yang ngajarin aku matematika, aku les
dengan guru fisika sehingga bisa mendapatkan nilai A. selanjutnya semester 2 , 3 , 4, 5 ,6 telah
aku lalui aku bersama mereka semua (AN-NABA) yang menjadi teman sekaligus penyemangat
ku menjalani kuliah ini dan yang paling penting saat ini aku memiliki MYEZA LOPE LOPE
yang selalu jadi pendampingku selamanya. Sekarang aku akan tetap berjuang karena aku tau
semua itu perlu perjuangan! 

Share this:

CONVERSATION

0 komentar:

Posting Komentar